SEKATEN JOGJA : Selfie Ala Penyiar Radio

Wahyu Agung sedang selfie bergaya ala penyiar radio di stan Radio Star Jogja, pada PMPS 2014. (JIBI/Harian Jogja - dok.Wahyu Agung)
01 Januari 2015 13:20 WIB Uli Febriarni Jogja Share :

Sekaten Jogja, ingin bergaya bak penyiar radio? Silakan ke stan Radio Star Jogja di PMPS 2014.

Harianjogja.com, JOGJA-Untuk yang belum pernah tahu rasanya menjadi penyiar radio, bisa terlebih dulu bergaya ala penyiar saat mengunjungi Pasar Malam Perayaan Sekaten (PMPS) 2014.

Dunia masih ramai dengan kebiasaan masyarakat melakukan selfie ketika mengunjungi sebuah tempat wisata atau tempat unik. Salah satu selfie unik yang bisa dilakukan di area PMPS 2014 adalah selfie bergaya ala penyiar radio di stan Radio StarJogja.

Station Manager Radio Suara Istana [Star Jogja], Rina Yurini mengatakan, berfoto dengan dilengkapi properti headset dan sejumlah elemen yang biasa dioperasikan oleh seorang penyiar, bisa dilakukan oleh pengunjung stan Star Jogja. Stan ini, ditempatkan bergabung dengan stan Harian Jogja, Lembaga Penjamin Simpanan, Bagian Humas dan Informasi Pemerintah Kota Jogja.

"Rame lho yang sudah datang dan berfoto ala penyiar di sana," ujarnya, Senin (29/12/2014).

Sedangkan B.Wahyu Agung, salah seorang pengunjung, mengaku berfoto ala penyiar memang salah satu hal yang ingin ia lakukan, saat mampir mengunjungi stan Radio Star Jogja. Meski sama sekali belum terpikirkan dalam dirinya untuk menjadikan penyiar radio sebagai profesi.

"Tapi kan minimal bisa bergaya ala penyiar, bisa pamer dulu," ungkap Agung, kemudian tertawa kecil.