Advertisement

KECELAKAAN LAUT : Keluarga Tak Yakin Jenazah di Pacitan adalah Sumardi

Kusnul Isti Qomah
Rabu, 07 Januari 2015 - 02:20 WIB
Mediani Dyah Natalia
KECELAKAAN LAUT : Keluarga Tak Yakin Jenazah di Pacitan adalah Sumardi Ilustrasi jenazah korban overdosis obat-obatan (JIBI/Solopos - Dok.)

Advertisement

Kecelakaan laut, anggota SAR, keluarga korban dan tokoh desa mengunjungi RSUD Pacitan, Gunungkidul untuk memastikan apakah jenazah yang ditemukan di sekitar pantai daerah tersebut Sumardi, 45, warga Girisubo, Pucung, Girisubo yang jatuh dari Tebing Nganbusan pada Jumat (2/1/2015).

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Sesampainya di RSUD Pacitan, keluarga korban diminta untuk mengenali mayat tersebut. Namun, keluarga tidak yakin mayat tersebut merupakan Sumardi.

Advertisement

“Katanya, kuku Sumardi rusak atau tidak halus karena sering digunakan untuk kerja kasar. Namun, kuku mayat yang ditemukan halus. Untuk wajah, sudah tidak bisa dikenali lagi,” imbuh Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul Handoko, Senin (5/1/2015).

Handoko mengungkapkan karena keluarga tidak yakin, mereka pun tidak berani mengambil mayat tersebut. Pasalnya, dikhawatirkan setelah diambil dan dikuburkan, ada keluarga lain yang juga kehilangan anggota keluarganya.

“Selain itu, misal mayat tersebut diambil dan dikubur, tiba-tiba di sekitar lokasi kejadian ditemukan mayat Sumardi, nanti malah jadi repot,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement