HIBURAN MALAM : Dilempar Botol atau Bom Molotov?

04 Maret 2015 13:20 WIB Sunartono Sleman Share :

Hiburan malam di Mlati Sleman dilempari botol yang menyerupai bom molotov.

Harianjogja.com, SLEMAN - Sebuah tempat hiburan malam di Mlati, Sleman dilempari botol yang menyerupai molotov oleh orang tak dikenal, pada Selasa (3/3/2015) dinihari. Belum diketahui motif pelemparan tersebut. Pihak kepolisian hanya mengecek di lapangan karena manajemen hiburan tidak melaporkan kasus tersebut.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com pelemparan menggunakan botol itu dilakukan oleh orang tak dikenal. Lemparan pertama diketahui sekitar pukul 03.00 WIB mengenai genteng asrama karyawan tempat hiburan. Bahkan lemparan itu sempat mengeluarkan titik api, namun kemudian berhasil dipadamkan oleh petugas keamanan tempat hiburan tersebut. Selisih satu jam setelah lemparan pertama, kemudian ada lemparan kedua yang diiringi
dengan suara seperti ledakan. Akantetapi pada lemparan kedua tidak mengeluarkan titik api.

Kapolsek Mlati Kompol Sarwendo saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya pelemparan pada salahsatu tempat hiburan malam di wilayah Mlati. Pihaknya sudah melakukan pengecekan ke Tempat Kejadian Perkara (TKP), tetapi hanya menemukan botol. Pihaknya tidak dapat memastikan yang dilempatkan sejenis molotov.

"Pemiliknya tidak membuat laporan kami sudah cek lapangan dan itu bukan molotov, hanya botol saja," ungkapnya, Selasa (3/3/2015).

Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memberikan informasi kepada masyarakat jika terdapat gangguan kamtibmas.