Advertisement

Pembangunan Taman Tancep Mandek Dua Tahun, Kerusakan Mulai Terlihat

David Kurniawan
Rabu, 24 Mei 2017 - 00:02 WIB
Mediani Dyah Natalia
Pembangunan Taman Tancep Mandek Dua Tahun, Kerusakan Mulai Terlihat Kondisi terkini Taman Bermain di Dusun Sumberan, Tancep, Kecamatan Ngawen. (David Kurniawan/JIBI - Harian Jogja)

Advertisement

Taman Tancep di Gunungkidul belum selesai dibangun juga

Harianjogja.com. GUNUNGKIDUL – Pembangunan Taman Bermain di Dusun Sumberan, Tancep, Kecamatan Ngawen belum ada tindak lanjut. Pasalnya sejak dibangun di 2015 lalu, hingga sekarang belum ada perkembangan yang signifikan.

Advertisement

Baca Juga : http://m.harianjogja.com/2011/11/25/warga-tancep-tanam-tumbuhan-pewarna-alami-150716">Warga Tancep tanam tumbuhan pewarna alami

Mandeknya pembangunan ini berdampak terhadap area taman. Tempat-tempat duduk yang disediakan untuk melihat atraksi banyak ditumbuhi tanaman pengganggu. Sedang kondisi paving blok di sisi barat juga sudah mulai ada yang rusak.

Salah seorang warga Sumberan, Desa Tancep Priyono mengakui pembangunan taman bermain di dusunnya belum terealisasi. Meski bangunan sudah berdiri, prosesnya belum selesai. Padahal, menurut dia, pembangunan ini sudah dilakukan sejak 2015 lalu.

“Sampai sekarang belum selesai. Bahkan kondisinya sudah mulai rusak,” katanya kepada Harianjogja.com, Selasa (23/5/2017).

Menurut Priyono, sejak pembangunan tahap pertama selesai di 2015 lalu, belum ada lagi kelanjutan pembangunan di tahap berikutnya. Ia mengaku tidak tahu persis penyebab dari mandeknya program. Namun dari kabar yang beredar, Prioyo sempat mendegar keberadaan taman masih terkendala izin.

“Saya tidak tahu persis penyebab mandeknya taman. Namun harapan kami, itu jangan dibiarkan sehingga tidak menjadi bangunan yang mangkrak,” katanya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terkait

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement