Advertisement

Ladies, Galeria Mall Bakal Gelar Spread The Beauty

Rheisnayu Cyntara
Sabtu, 21 April 2018 - 00:50 WIB
Bhekti Suryani
Ladies, Galeria Mall Bakal Gelar Spread The Beauty Event Spread The Beauty oleh Galeria Mall. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Guna memperingati Hari Kartini, Galeria Mall akan mengadakan Event Exhibition Spread The Beauty pada 20 – 22 April 2018 di Atrium Ground Floor Galeria Mall. Tema Spread The Beauty menggambarkan berbagai cara perempuan dalam mendefinisikan dan berbagi kecantikan sesuai pada bidangnya.

Hal tersebut di aplikasikan melalui bazar pameran produk wanita, Talkshow, Workshop, Live Performance, yang dipadukan dengan berbagai hiburan seperti Live Music, Demo dan Photobooth Area.

Advertisement

Promotion Dept. Galeria Mall, Nadhira N Putri mengatakan event ini akan dimulai dengan Beauty Bazaar yang diramaikan 10 stan produk wanita mulai dari pakaian, accessories, hingga produk kecantikan. Selama berlangsung, pengunjung juga dapat berfoto dengan atribut menarik bertema Girlie di Photobooth Area. Menurutnya acara menyasar segmen utama yaitu perempuan muda usia 15 - 35 tahun.

Selain beauty bazaar,  akan ada Beauty Talkshow bersama Anunk Aqeela, seorang Desainer & Creative Director yang akan berbagi mengenai kaitan antara Modest Fashion dengan Beauty, Watercolor Illustration Workshop with Si Cempluk Otodidact Illustrator bertema Ibu Kartini berkolaborasi dengan Luna De La Sol. Selama workshop berlangsung akan hadir tiga Celebgram Jogja yaitu Roro Dinar, Galan Nanta, dan Widira yang akan ikut serta dalam Workshop sekaligus sharing mengenai kecantikan.

Sedangkan pada 22 April 2018, event akan di mulai pada pukul 10.00 – 21.00 WIB yang diawali dengan Kids Fashion Show Competition kategori anak tingkat KB/TK, Kids Performance dari berbagai sekolah dan sanggar di DIY.

Event dilanjutkan dengan Cake Decorating bersama Canting Restaurant yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung. Selain itu di setiap penghujung acara, pengunjung akan dihibur dengan Live Music oleh Journey Akustik dan Wakeup Nina.

Nadhira menambahkan dengan hadirnya beberapa Influencers dan Celebgram Jogja, Spread The Beauty diharapkan bisa menjadi wadah berbagi ilmu serta apresiasi khususnya terhadap karya perempuan muda. "Kami berharap melalui event ini kami bisa menginspirasi kaum perempuan dalam berkarya," katanya dalam rilis, Jumat (20/4/2018). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement