Advertisement

HCI Chapter Jogja Gelar Bakti Sosial di Ulang Tahun Ke-7

Nina Atmasari
Rabu, 29 Agustus 2018 - 06:17 WIB
Nina Atmasari
 HCI Chapter Jogja Gelar Bakti Sosial di Ulang Tahun Ke-7 HCI Chapter Jogja melakukan bakti sosial dengan menggelar Touring and Charity Day di Laguna Depok, Kretek, Bantul, pada Minggu (26/8/2018). - Ist/HCI Jogja

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Sudah menjadi kebiasaan, seluruh chapter Honda Cielo Indonesia (HCI) melakukan tasyakuran di setiap perayaan ulang tahun secara nasional dengan menyisipkan kegiatan sosial.

Jika pada perayaan ulang tahun lalu mereka menggelar donor darah, tahun ini di usia ke-7 secara nasional, mereka menggelar bakti sosial.

Advertisement

HCI Chapter Jogja melakukan bakti sosial dengan menggelar “Touring and Charity Day” di Laguna Depok, Kretek, Bantul, pada Minggu (26/8/2018).

Peserta berkumpul bersama di McDonald's Sudirman Yogyakarta yang juga merupakan tempat asal mula berdirinya komunitas otomotif ini pada tanggal 28 Agustus 2011. Seluruh rombongan beserta keluarga melakukan touring ke Laguna Depok.

Kegiatan ini diisi dengan potong tumpeng, pengumpulan donasi untuk para korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, serta rekreasi bersama keluarga besar HCI Chapter Jogja. Adapun kegiatan donasi ini berupa uang serta pakaian layak pakai.

Honda Cielo Indonesia sebagai sebuah komunitas selalu sadar untuk tidak hanya fokus pada pengembangan eksistensi dengan menggelar touring atau kopdar saja. Namun juga harus mampu memberikan kontribusi positif kepada masyarakat umum. Jargon mereka adalah "Karena Kebersamaan Itu Sexy”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement