Advertisement

Terciduk Lakukan Perbuatan Mesum di Gedung PAUD, Pasangan Ini Dinikahkan

Jalu Rahman Dewantara
Jum'at, 21 September 2018 - 12:20 WIB
Arief Junianto
Terciduk Lakukan Perbuatan Mesum di Gedung PAUD, Pasangan Ini Dinikahkan Ilustrasi pasangan mesum. - Telegraph

Advertisement

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL--Sepasang remaja tertangkap basah setelah berbuat mesum di sebuah gedung pendidikan anak usia dini (PAUD) yang berlokasi di Desa Pampang, Kecamatan Paliyan, Gunungkidul. Walhasil keduanya pun diminta untuk segera menikah.

Kasi Pemerintahan Desa Pampang, Sutarjo mengatakan kedua muda-mudi yang sama-sama berasal dari Paliyan itu masing-masing berinisial F, 18, perempuan warga Desa Pampang dan lelaki asal Desa Mulusan berinisial B, 25. Aktivitas tak senonoh itu mereka lakukan pada Kamis (20/9/2018) dini hari kemarin.

Advertisement

Sutarjo menjelaskan terbongkarnya aktivitas mesum pasangan ini berawal dari kecurigaan warga sekitar tatkala melihat motor terparkir di Balai Desa Pampang pada Rabu malam menjelang pergantian hari.

Menurut warga kata Sutarjo hal Itu mencurigakan. Sebab pada waktu itu tidak ada aktiflvitas lembur yang dilakukan oleh perangkat desa maupun warga masyarakat sekitar balai desa. "Warga lantas mencari tahu siapa pemilik kendaraan itu dengan menyisir lokasi balai desa hingga ke gedung PAUD yang masih di sekitar lokasi" ucap Sutarjo, Jumat (21/9/2018) pagi.

Dari situ lantas diketahui sepasang muda-mudi tengah merapikan busana. Diduga keduanya usai melakukan praktik mesum. Kemudian oleh warga lanjut Sutarjo keduanya dibawa ke balai desa untuk dibina dengang menghadirkan keluarga dari masing-masing pelaku. 
"Keduanya pun kami minta untuk segera menikah, dan mereka [keluarga] setuju. Dari pengakuan keduanya mereka telah melakukan perbuatan seperti ini hingga beberapa kali tapi di tempat berbeda," ucapnya.

Kapolsek Paliyan, AKP Samidi membenarkan adanya peristiwa tersebut.  Adapun penyelesaian masalah ini telah dilakukan secara kekeluargaan di tingkat desa. "Tidak ada konflik, semua juga sudah selesai," ucap Samidi.

Dari data Harianjogja.com, peristiwa pasangan yang terciduk massa seusai melakukan hal tidak senonoh juga terjadi di sebuah ladang di Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu, Gunungkidul, Rabu (12/9/2018) lalu.

Bedanya, pasangan yang tertangkap basah di ladang itu bukanlah muda-mudi, melainkan lansia yang masing-masing berinisial Sung, 70, seorang kakek beristri dengan Sil, 70, seorang janda. Oleh warga sekitar pasangan sepuh ini lantas dibawa ke balai desa untuk dilakukan pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement