Advertisement

PKL Malioboro Tunggu Putusan PTUN Jogja

Abdul Hamied Razak
Senin, 04 Februari 2019 - 11:43 WIB
Nina Atmasari
PKL Malioboro Tunggu Putusan PTUN Jogja Para PKL dari berbagai komunitas di Malioboro memadati halaman gedung PTUN Jogja, Senin (4/2/2019). - Harian Jogja/Abdul Hamied Razak

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL- Para PKL dari berbagai komunitas di Malioboro kembali memadati gedung Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jogja, Senin (4/2/2019). Selain memberikan dukungan kepada Pemkot, kehadiran para PKL untuk mendengarkan putusan atas gugatan tersebut.

Pantauan Harianjogja.com, para PKL Malioboro sudah mendatangi PTUN sejak pukul 09.00. Mereka datang dari berbagai titik secara mandiri. Mereka duduk mengitari halaman gedung untuk mendengarkan langsung putusan majelis hakim terkait gugatan yang diajukan Paguyuban Pengusaha Malioboro (PPM) kepada Pemkot.

Sidang tersebut dipimpin oleh majelis hakim yang diketuai oleh Desy Wulandari, didampingi hakim Kukuh Santiadi dan Maria Fransiska. Masing-masing hakim membacakan pertimbang-pertimbanhan kasus tersebut sebelum memutuskan perkara tersebut.

"Iya hari ini putusan gugatan tersebut," kata Ketua Lembaga Pemberdayaan Komunitas Kawasan Malioboro (LPKKM), Rudi Harto, di sela-sela sidang.

Hingga berita ini diturunkan, persidangan masih berjalan.

Advertisement

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

AS Disebut-sebut Bakal Memberikan Paket Senjata ke Israel Senilai Rp16 Triliun

News
| Sabtu, 20 April 2024, 17:37 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement