Advertisement

Diduga Sakit, Warga Seyegan Ditemukan Meninggal

Yogi Anugrah
Rabu, 27 Februari 2019 - 03:57 WIB
Nina Atmasari
Diduga Sakit, Warga Seyegan Ditemukan Meninggal Kapolsek Seyegan AKP Masnoto (kiri) saat mendatangi TKP penemuan mayat, Senin (26/02/2019). - Ist/Dok

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Seorang laki-laki yang diketahui bernama Kusdaryanto, 60, warga Klangkapan II RT.01/05, Desa Margoluwih, Kecamatan Seyegan, Sleman, ditemukan meninggal dunia pada Senin (25/02/2019) sekitar pukul 17.00 WIB di dalam rumahnya.

Kapolsek Seyegan AKP Masnoto menjelaskan kronologi penemuan mayat tersebut terjadi saat saksi Marsilah, 54, tetangga korban, hendak menghidupkan lampu rumah korban, namun ternyata lampu rumah korban sudah dalam kondisi hidup.

Advertisement

"Lalu saksi curiga dan melihat apa yang terjadi didalam rumah korban lewat jendela depan, dan ternyata di ruangan keluarga, saksi melihat bayangan hitam tergeletak," kata Kapolsek pada Selasa (25/02/2019).

Karena curiga, lanjut Kapolsek, saksi pulang ke rumah dan memberitahu saksi lainnya, yakni Nurcholis dan Baryono. Kemudian, ketiga saksi masuk ke rumah korban lewat pintu samping dan menemukan korban dalam keadaan telentang dan meninggal dunia. Saksi kemudian melapor ke Polsek Seyegan.

"Mendapat laporan, petugas polsek Seyegan kemudian mendatangi TKP dan mendatangkan Tim identifikasi Polres Sleman," kata Kapolsek.

Dari olah TKP lokasi kejadian tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban, tidak terdapat perusakan rumah, dan pintu rumah tidak dalam keadaan terkunci, barang barang milik korban juga tidak ada yang hilang.

"Berdasarkan keterangan keluarga, korban memiliki riwayat sakit hipertensi dan maag. Korban juga tinggal seorang diri karena istrinya sudah meninggal dan korban tidak mempunyai anak. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk tindak lanjut," tutup Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Yusril Serahkan Berkas Putusan Asli MK ke Prabowo Subianto

News
| Selasa, 23 April 2024, 21:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement