Advertisement

Mbah Rono Pilih Jokowi

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 23 Maret 2019 - 21:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mbah Rono Pilih Jokowi Mbah Rono berada dalam acara "Deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia" di Stadion Kridosono, Sabtu (23/3/2019. - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Saat "Deklarasi Alumni Jogja SATUkan Indonesia" di Stadion Kridosono, Sabtu (23/3/2019), sejumlah pejabat dan mantan pejabat penting juga mengikuti kegiatan tersebut. Salah satunya, mantan Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Kementerian ESDM, Surono.

Alumnus Departemen Fisika ITB itu meyakini, pasangan Jokowi-Amin sebagai Capres nomor 01 memiliki kemampuan untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik ke depan. Alasannya, kata Mbah Rono sapaan akrabnya, Indonesia harus berlari kencang mendahului bangsa-bangsa lain dalam bidang poleksosbud, IPTEK, HAM.

Advertisement

"Untuk itu, Indonesia membutuhkan pemimpin yang bebas KKN, strong leader, berpengalaman dan dekat dengan rakyatnya. Semua itu ada di diri Joko Widodo dan Ma’ruf Amin," katanya kepada Harian Jogja, Sabtu (23/3/2019).

Usai mengikuti kegiatan deklarasi tersebut, Mbah Rono pun mengunggah foto keikutsertaannya selama kegiatan. Dia berharap Jokowi bisa terpilih kembali untuk periode kedua. "Semoga Tuhan YME melindungi dan membimbing kita semua," harapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pelajar Meninggal saat Seleksi Paskibra Sempat Alami Kejang dan Mulut Keluar Busa

News
| Sabtu, 20 April 2024, 11:57 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement