Advertisement

Usai Nyoblos, Roy Suryo Minta Petugas TPS Tegas, Mengapa?

Yogi Anugrah
Rabu, 17 April 2019 - 17:17 WIB
Sunartono
Usai Nyoblos, Roy Suryo Minta Petugas TPS Tegas, Mengapa? Roy Suryo bersama istrinya seusai mencoblos di TPS 48, Kutudukuh, Sinduadi, Mlati, Rabu (17/4/2019). - Harian Jogja/Yogi Anugrah.

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Mantan Menpora RI Roy Suryo yang mencalonkan kembali menjadi calon legislatif (caleg) DPR RI dapil DIY berharap petugas di tempatnya mencoblos, yakni TPS 48, Kutudukuh, Sinduadi, Mlati, Sleman tegas dalam penyelenggaraan pemungutan dan penghitungan suara.

“Terus terang saya menang di TPS sini pada 2009. Waktu itu DPT ada sekitar 300 orang, saya mutlak dapat suara 200-an,” kata dia ditemui usai mencoblos di TPS 48, Kutudukuh, Sinduadi, Mlati, Rabu (17/4/2019).

Advertisement

Namun, kata dia, pada 2014, perolehan suaranya tersebut turun hingga separuh dari perolehan suara 2009.“Tapi juga masih dikerjain waktu itu karena ada yang bermain, perolehan suara itu ada dimainkan. Saya berharap betul dengan adanya saksi TPS dan ketegasan dari KPPS, jadi kalo ada hal yang tidak sesuai aturan ya bisa ditegakkan,” ujar dia.

Di pencalonannya kali ini, ia mengaku telah melakukan berbagai upaya dengan terjun langsung ke masyarakat.

“Saya berserah kepada Allah. Semua upaya sudah dilakukan artinya dengan terjun langsung bisa dibilang sampai jungkir balik kayak gitu. Terus juga dengan branding kemudian mengingatkan masyarakat ada program yang dulu sudah kami berikan kepada masyarakat, jadi semoga ada hasilnya,” ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement