Advertisement

Berwisata di Hutan Mangrove Temon, Bonusnya Lihat Pesawat Landing

Hafit Yudi Suprobo
Minggu, 09 Juni 2019 - 06:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Berwisata di Hutan Mangrove Temon, Bonusnya Lihat Pesawat Landing Suasana saat sebuah pesawat ingin melakukan landing di bandara baru Yogyakarta International Airport yang terlihat dari kawasan objek wisata Hutan Mangrove di kawasan Pantai Pasir Kadilangu, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kulon Progo, DIY, Sabtu (8/6/2019) - Harian Jogja/Hafit Yudi Suprobo

Advertisement

Harianjogja.com, TEMON--Objek wisata Hutan Mangrove di kawasan Pantai Pasir Kadilangu, Desa Jangkaran, Kecamatan Temon, Kulonprogo ternyata tidak hanya menyajikan pemandangan alam namun juga mampu menghadirkan nuansa berbeda, yaitu melihat pesawat yang ingin landing di bandara baru Yogyakarta International Airport.

Anggota Pokdrwis Desa Jangkaran dan Koordinator Objek Wisata Hutan Mangrove, Suyadi mengatakan jika Hutan Mangrove memang bisa memberikan pengalaman baru bagi wisatawan yang ingi melihat pesawat landing di YIA di dekat sebuah pantai.

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

"Kita ingin memberikan pengalaman baru bagi wisatawan yang ingin melihat pesawat landing tapi di dekat sebuah pantai," kata Suyadi kepada Harian Jogja, Sabtu (8/6/2019).

Dia mengatakan, Objek Wisata Hutan Mangrove juga memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin melihat bandara baru YIA dengan menaiki sebuah kapal kecil yang disewakan plus ada nahkodanya.

Salah satu wisatawan dari Jogja, Maya, 25, mengatakan jika ia dan keluarganya ingin menghabiskan waktu libur lebaran di hutan mangrove karena banyak tempatnya yang instagramable.

"Banyak tempat tempat di sini yang bagus untuk dijadikan spot untuk foto, buat pamer di Instagram juga sih," kata wanita yang masih duduk di bangku kuliah salah satu universitas di Jogja ini.

Adapun, wisatawan lainnya asal Jakarta, Reny, 34 mengatakan jika ia dan suaminya yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di kota metropolitan ingin menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya di Hutan Mangrove karena efek media sosial.

"Setelah ke sini walaupun liat liat pertama di Instagram, tapi tempatnya juga memang bagus," tutup Ibu dua anak itu.

Advertisement

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aeropressure, Inovasi Warga Kupatan untuk Pelihara Ikan di Perkotaan Magelang

News
| Jum'at, 09 Desember 2022, 04:27 WIB

Advertisement

alt

Ikut Genjot Kualitas SDM Desa Wisata, Ini yang Dilakukan oleh BCA

Wisata
| Kamis, 08 Desember 2022, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement