Advertisement

Sahid Jaya Ajak Keluarga Karyawan Ikut Halal Bi Halal

MediaDigital
Kamis, 20 Juni 2019 - 13:07 WIB
Nina Atmasari
Sahid Jaya Ajak Keluarga Karyawan Ikut Halal Bi Halal Halal bi halal keluarga besar Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta, Jumat (14/6/2019). - Ist/Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-- Setelah satu bulan berpuasa umat Islam merayakan hari kemenangan yakni Idul Fitri 1 Syawal 1440 H. Hal ini juga dirayakan oleh keluarga besar Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta.

Mereka melebur segala kesalahan dan memulai segala sesuatunya dengan posisi 0-0.

Advertisement

Pada Jumat (14/6/2019), seluruh karyawan Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta beserta keluarga diundang untuk menghadiri peringatan Syawalan sekaligus halalbihalal yang digelar oleh manajemen.

Acara digelar di Indraprasta Grand Ballroom dengan tema “Menjaga Ukhuwah dan Kebersamaan dengan Satu Tekad, Satu Tujuan, Jaya Semua”. Sekitar 200 karyawan Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta hadir didampingi oleh keluarganya.

Dalam sambutannya untuk membuka acara ini, Joko Paromo sebagai general manajer menyampaikan tentang pentingnya sinergi antar karyawan di berbagai departemen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu yang menginap di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta.

Acara syawalan ini juga diisi dengan tausiah yang dibawakan oleh Ustadz H. Martoyo yang juga memberikan gambaran mengenai pentingnya menjaga tali silaturahmi yang didasari sikap saling percaya dan saling memaafkan di antara sesama karyawan.

"Dengan kerukunan yang tercipta, maka para tamu yang berkunjung dan menginap di Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta akan merasakan aura positif tersebut," katanya.

Acara halal bi halal ini kemudian dilanjutkan dengan bersalam-salaman untuk saling memaafkan dan melebur semua kesalahan dan dendam, bukan hanya keluarga besar Sahid Jaya Hotel & Convention Yogyakarta namun juga rekan-rekan media yang turut hadir di sore itu.

Seluruh karyawan beserta keluarga dan tamu undangan yang hadir kemudian menikmati santap malam sebagai penutup rangkaian acara tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Wakil Presiden Dijadwalkan Membuka Rakernas Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting

News
| Kamis, 25 April 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement