Advertisement

Hotel Pandanaran Prawirotaman Gandeng BNNP DIY Kampanyekan Pemberantasan Narkoba

Kusnul Isti Qomah
Jum'at, 28 Juni 2019 - 22:17 WIB
Bhekti Suryani
Hotel Pandanaran Prawirotaman Gandeng BNNP DIY Kampanyekan Pemberantasan Narkoba Senam sehat Hotel Pandanaran Prawirotaman bersama BNNP DIY. - Ist/Hotel Pandanaran Prawirotaman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun ini kembali diperingati pada 26 Juni 2019. Untuk memperingati HANI 2019, Hotel Pandanaran Prawirotaman melaksanakan kegiatan Senam Sehat Bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DIY di halaman perkantoran BNNP DIY, Jumat (28/6/2019).

Afida, Public Relations Hotel Pandanaran Prawirotaman mengungkapkan kegiatan tersebut mengusung tema Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas. Dengan dihadiri kurang lebih 80 orang yang terdiri dari manajemen dan staf hotel, pihak BNNP DIY, dan puluhan rekan panti rehabilitasi, kegiatan senam sehat tersebut berjalan lancar dan sukses.

Advertisement

Menurutnya, tidak hanya kegiatan senam sehat, Hotel Pandanaran Prawirotaman Bersama dengan BNNP DIY turut berkampanye dan menyerukan sinergitas program P4GN [Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba] di wilayah DIY. "Sudah seharusnya, pelaku industri swasta seperti kami ini turut mendukung program dan upaya BNN dalam memutus rantai peredaran narkoba, terutama di DIY. Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap Hotel Pandanaran telah berkontribusi nyata dalam program P4GN," papar dia.

Kegiatan senam sehat ini dimulai pukul 08.00 WIB, dilanjutkan dengan kampanye Milenial Sehat Tanpa Narkoba Menuju Indonesia Emas oleh Kepala Bagian Umum BNNP DIY Setya Pranata dan diakhiri dengan sarapan Bersama pada pukul 10.00 WIB. Selain itu, acara ini juga diselingi dengan games dan doorprise yang semakin menghangatkan suasana kegiatan tersebut.

“Dengan adanya kegiatan senam sehat ini, BNNP menyambut baik inisiasi dan kontribusi sinergitas dari Hotel Pandanaran Prawirotaman melalui program P4GN. Sehingga, dengan semakin banyaknya industri swasta yang melaksakan program tersebut, maka akan semakin menurunkan angka prevalensi penyalahgunaan narkotika khususnya di wilayah DIY," terang Setya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jadwal Buka Depo Sampah di Kota Jogja

Jogjapolitan | 4 hours ago

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang DPO Kasus Korupsi Pembangunan Pasar Rakyat Ditangkap di Papua

News
| Sabtu, 20 April 2024, 09:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement