Advertisement

Suharsono Bangga Porda Tak Libatkan Atlet Luar Bantul

Kiki Luqmanul Hakim (ST 16)
Minggu, 24 November 2019 - 03:17 WIB
Nina Atmasari
Suharsono Bangga Porda Tak Libatkan Atlet Luar Bantul Bupati Bantul bubarkan kontingen Porda XV 2019 pada Sabtu (23/11/2019). - Harian Jogja/Kiki Luqmanul Hakim

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL – Pemerintah Kabupaten Bantul membubarkan Kontingen PORDA XV 2019 Bantul, pada Sabtu (23/11/2019) pukul 08.00 WIB di Kompleks Parasamya, Bantul. Bupati Bantul, Suharsono mengatakan pihaknya tidak keberatan jika tahun ini Bantul tidak mendapat juara umum.

“Tidak masalah di tahun ini kami tidak dapat juara umum, di dalam suatu komepetisi menang kalah itu biasa, yang terpenting adalah bagaimana di porda selanjutnya kami bisa ikut serta lagi dan berusaha lebih baik lagi,” katanya ketika ditemui di sela-sela acara.

Hal penting lainnya, menurut Suharsono, yakni Bantul tidak melibatkan orang luar daerah dalam kompetisi tersebut. Semua atlet adalah warga setempat. “Kalah dengan usaha sendiri itu lebih baik dibandingkan dengan menang tapi atletnya bukan asli Bantul semua,” tambahnya.

Advertisement

Untuk meningkatkan prestasi para atlet yang terlibat, lanjutnya, Pemkab akan membangun sejumlah fasitilias seperti kolam renang dan tempat latihan atlet cabang olahraga lain. Bupati berharap wacana itu akan segera terealisasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Prabowo Ingin Membangun Koalisi Kuat

News
| Rabu, 24 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement