Advertisement

Namanya Dapat Rekomendasi PDIP Pusat Jadi Wabup Kulonprogo, Begini Komentar Fajar Gegana

Jalu Rahman Dewantara
Kamis, 23 Januari 2020 - 04:47 WIB
Nina Atmasari
Namanya Dapat Rekomendasi PDIP Pusat Jadi Wabup Kulonprogo, Begini Komentar Fajar Gegana Fajar Gegana. - Ist/Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, KULONPROGO- Nama Wakil Ketua DPC PDIP Kulonprogo, Fajar Gegana menjadi salah satu dari dua nama yang muncul dalam surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) perihal penetapan dua nama calon wakil Bupati Kulonprogo sisa masa jabatan 2017-2022. Satu nama lainnya yakni Kepala Bappeda Kulonprogo Agus Langgeng Basuki.

Fajar Gegana mengatakan pengusungan dirinya sebagai calon tetap wabup Kulonprogo merupakan sebuah penghormatan baginya. "Itu sebuah penghormatan untuk seorang kader yang sudah ikut berjuang membesarkan dan memenangkan partai ini lebih dari 15 tahun," ujarnya, Rabu (22/1/2020).

Advertisement

Pria yang didapuk sebagai DPD BMI DIY tersebut mengatakan langkah ke depan, ia menyatakan akan mengikuti proses yang ada.

Seperti diketahui kandidat cawabup Kulonprogo sebanyak delapan orang, meliputi Kepala Bappeda Kulonprogo Agus Langgeng Basuki, Kepala Desa Banjaroya, Kecamatan Kalibawang, Anton Supriyono; Wakil Ketua DPC PDIP Kulonprogo, Fajar Gegana; Mantan Ketua DPRD DIY, dari PDIP, Yoeke Indra Agung Laksana; Caleg DPD DIY 2019 dari PDIP, Fidelis I. Diponegoro; Pengusaha asal Kecamatan Pengasih, Bambang Ratmaka; Kontraktor dari Kecamatan Nanggulan, Sumanto [Keduanya tercatat sebagai kader PDIP] dan seorang warga Kecamatan Samigaluh, Eko Susanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Suplemen Diet Jepang Akibatkan 100 Orang Dirawat dan Lima Orang Meninggal

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement