Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Polda Razia Siswa SMP Bawa Motor

Bernadheta Dian Saraswati
Selasa, 11 Februari 2020 - 10:57 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Polda Razia Siswa SMP Bawa Motor Harian Jogja Hari ini - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Polda Razia Siswa SMP Bawa Motor
JOGJA - Polda DIY akan merazia siswa SMP yang membawa sepeda motor. Razia dilakukan sebagai upaya menangani aksi kekerasan di jalanan atau klithih.

Keributan Warnai Kongres PAN di Kendari
KENDARI - Keributan sempat terjadi di arena Kongres PAN di Hotel Claro, kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (10/2/2020). Sejumlah orang meminta panitia pengarah Kongres PAN menutup pendaftaran peserta kongres.

Advertisement

Pernikahan Anak Terus Membelenggu Indonesia
Pernikahan anak masih terjadi di Indonesia. Data Pusat Statistik 2019 menyebut prevalensi pernikahan anak ada di angka 11,21%. Artinya, sembilan dari 11 perempuan menikah di bawah umur 19 tahun. Menurut penelitian penyebab tingginya angka pernikahan anak dipengaruhi oleh beberapa faktor termasuk konservatisme dan jarak sekolah dari rumah.

130 Penumpang Kapal Pesiar Terjangkit
TOKYO - Sebanyak 130 penumpang kapal pesiar Diamond Princess dinyatakan positif terjangkit virus corona.

Penuh Gaya Menuju Singgasana
MILAN - Inter Milan meraih sukses berlipat saat menghajar AC Milan dengan skor 4-2 di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (10/2/2020) dini hari WIB.

PSIM Dapat Raja Operan
JOGJA - PSIM Jogja merekrut mantan gelandang Persela Lamongan, Ahmad Subagja Baasith, menjelang Liga 2 2020. Beasith adalah raja operan yang bisa berfungsi sebagai motor serangan.

90% Pemohon Hamil di Luar Nikah
SLEMAN - Pengajuan dispensasi kawin (DK) ke Pengadilan Agama (PA) Sleman masih didominasi kasus kehamilan di luar pernikahan yang sah. Orang tua, masyarakat dan pemerintah diminta untuk lebih meningkatkan peran pencegahan dalam kasus ini.

Vaksin Polio Dijanjikan Ada di Medio Bulan Ini
SLEMAN - Hingga kini kekosongan stok vaksin polio masih terjadi di seluruh puskesmas di Sleman. Dinas Kesehatan (Dinkes) Sleman mengklaim pekan depan vaksin polio sudah kembali diterima dari Pusat.

Bidik Milenial, PAN Siap Bentuk Poros Baru
BANTUL - Partai Amanat Nasional (PAN) Bantul siap membentuk poros baru dalam Pilkada Bantul tahun ini.

Vaksin Polio Kosong, Warga Harus Menunggu
WONOSARI - Gunungkidul kehabisan stok vaksin polio atau inactivited poliovirus vaccine (IPV) bantuan dari Pemerintah Pusat. Kekosongan terjadi sejak September 2019. Dinas Kesehatan (Dinkes) Gunungkidul memastikan pengadaan stok baru diperkirakan baru dimulai April 2020.

Juru Rawat Sambat Sering Tombok
TEMON - Juru rawat Joglo Labuhan di Pantai Glagah, Kapanewon Temon mengeluhkan sering tombok karena tidak adanya biaya perawatan bangunan yang digunakan saat upacara adat Hajad Dalem Labuhan Pura Pakualaman itu.

Kampus Merdeka Tak Dipaksakan
JAKARTA - Sedikitnya lima Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Permendikbud) menjadi payung hukum kebijakan Kampus Merdeka. Pemerintah memastikan kebijakan tersebut tidak akan dipaksakan untuk diterapkan perguruan tinggi.

Transaksi Berbasis Kartu Tergeser
JAKARTA - Tren digital savvy yang semakin banyak mendapat kemudahan bertransaksi secara nontunai pada sisi lain dinilai mulai menggerus transaksi berbasis kartu.

Tantangan Memicu Inovasi
Tantangan harus selalu dicari karena bisa memicu timbulnya inovasi. Hal inilah yang dilakukan Haris Susanto, Managing Director The Ambarrukmo untuk memajukan The Ambarrukmo.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement