Serunya Hari Kasih Sayang ala Jogja Bay

Pengunjung menikmati serunya bermain buih di Bubble Foam Party, salah satu wahana yang disediakan Jogja Bay Waterpark dalam rangka perayaan Hari Kasih Sayang, Sabtu (15/2/2020). - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak
16 Februari 2020 16:17 WIB Abdul Hamied Razak Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN—Dalam rangka turut merayakan Hari Kasih Sayang, Jogja Bay Waterpark menggelar acara seru di South Beach (Kolam Ombak). Event itu digelar selama tiga hari berturut-turut sejak Jumat (14/2/2020) hingga Minggu (16/2/2020).

Marketing Communication Jogja Bay Waterpark, Medha Zeli Elsita mengatakan untuk memeriahkan acara tersebut pihaknya mengajak para pengunjung merayakan Hari Kasih Sayang dengan berbagai kegiatan menarik. Mulai dari bagi-bagi choco fountain gratis untuk 250 pengunjung pertama, free face painting art, event Bubble Foam Party hingga pertunjukkan live music spesial dari DJ The Megahits Selection.

"Ini bagian dari treatment service kami ke pelanggan. Kami bagikan choco fountain gratis bagi 250 pengunjung pertama untuk merayakan Valentine Day [Hari Kasih Sayang]," ujar Medha, Sabtu (15/2/2020).

Medha mengatakan acara tersebut didukung penjualan paket tiket bertajuk Berdua seharga Rp100.000 dan Berlima dengan tarif Rp200.000. Promo paket ini berlaku untuk pembelian on the spot di loket tiket Jogja Bay Waterpark. "Hanya bagi pengunjung yang membeli tiket pada 14-16 Februari 2020 dan berlaku dengan syarat tertentu," kata Medha.

Syaratnya, kata dia, cukup mudah, yakni pengunjung wajib follow Instagram @jogjabay, foto di instalasi hati Area Plaza Jogja Bay dan unggah pula ke Instagram. Selain itu, sertakan tagar #ValentineJogjaBay dan #JogjaBayWaterpark serta pastikan akun tidak terkunci.

Dia menjelaskan selama kegiatan berlangsung pengunjung dihibur dengan live music dari The Megahits Selection. Live music ini digelar selama dua sesi setiap hari di Kolam Ombak Jogja Bay Waterpark. "Sesi I dimulai pukul 11.00 WIB dan sesi II dimulai pada pukul 13.00 WIB bersamaan dengan Bubble Foam Party," ujar dia.

Rina Wijayanti, salah seorang pengunjung Jogja Bay Water Park mengaku senang dengan kegiatan tersebut. Baginya perayaan Valentine Days di wahana permainan tersebut menjadi salah satu surprise. "Apalagi ada promo paket tadi. Saya beli yang Berlima seharga Rp200.000. Ya lumayan hemat dan menyenangkan," kata mahasiswi PTS di Jogja ini.