Advertisement

Diduga Jadi Korban Perundungan, Anak SD di Sleman Harus Dioperasi Perut

Lugas Subarkah
Jum'at, 21 Februari 2020 - 16:57 WIB
Bhekti Suryani
Diduga Jadi Korban Perundungan, Anak SD di Sleman Harus Dioperasi Perut Kepala Humas RS Bethesda, Adhiyatno Priambodo (kiri), memberi keterangan kepada wartawan terkait dugaan korban bully yang dirujuk ke RS Bethesda, Jumat (21/2/2020).-Harian Jogja - Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.comJOGJA-Seorang anak harus dilarikan ke Rumah Sakit Bethesda setelah diduga mengalami kekerasan fisik akibat praktik perundungan alias bullying yang dilakukan oleh kakak kelasnya sendiri. Kejadian ini menjadi sorotan publik setelah kabarnya tersebar di sejumlah kanal sosial media.

Kepala Humas RS Bethesda, Adhiyatno Priambodo, membenarkan adanya anak yang dirujuk ke RS Bethesda dengan ciri-ciri sama dengan info yang beredar di sosial media. “Ada satu pasien umur sembilan tahun, masuk lewat IGD,” Katanya, Jumat (21/2/2929).

Advertisement

Ia menuturkan pasien ini merupakan rujukan dari RS Sadewa. Pasien masuk ke RS Bethesda pada Kamis (13/2/2020) dan pada malam harinya langsung dilakukan operasi di bagian perut. Saat dikonfirmasi soal diagnosa dan detail luka, Adhiyatno mengaku belum bertemu dokter yang mengoperasi sehingga belum bisa menyampaikan kondisi pasien secara detail.

Pasien kata dia, merupakan warga Sleman yang saat ini masih duduk di bangku SD. Terkait cerita yang beredar di sosial media, ia tidak bisa memastikan kebenarannya. Saat ini pasien masih dirawat di ruang anak, ditemani keluarganya. “Saya tanyakan ke keluarganya, katanya pihak sekolah sudah ada yang datang,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement