Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Penanganan Proyek Bermasalah Lambat

Bernadheta Dian Saraswati
Senin, 02 Maret 2020 - 12:17 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
HARIAN JOGJA HARI INI: Penanganan Proyek Bermasalah Lambat Harian Jogja Hari ini. - Harian Jogja/Bernadheta Dian Saraswati

Advertisement

Penanganan Proyek Bermasalah Lambat
JOGJA - Penanganan proyek-proyek bermasalah di DIY sangat lambat, sehingga berakibat merugikan publik.

Kemenag Minta Setop Pendaftaran Umrah
JAKARTA - Kementerian Agma (Kemenag) mengimbau biro perjalanan umrah untuk menghentikan pendaftaran umrah untuk sementara.

Advertisement

Efek Imunoterapi untuk Penyintas
Sepanjang 2 dekade terakhir, inovasi pengobatan kanker berkembang makin maju dan memberikan opsi terapi terbaik bagi para pasien.

India Jatuh dalam Kuasa Brutalisme
Kerusuhan antargolongan yang pecah di India selama beberapa pekan terakhir telah menelan korban jiwa puluhan orang, sebagian besar warga minoritas muslim. Pemerintah Perdana Menteri Narendra Modi dinilai berdiam diri dan bahkan terkesan "mendorong" aksi-aksi kekerasan terhadap kelompok minoritas.

Kembali Membumi
WATFORF - Liverpool gagal menampilkan jatidiri mereka saat menghadapi Watford. Liverpool di laga tersebut bukanlah Liverpool yang pernah ditonton banyak orang dalam dua musim terakhir.

PSS Sleman Tumbang di Pekan Perdana
Makassar - PSS Sleman gagal memetik poin di pekan perdana Liga 1 2020. Super Elang Jawa tumbang 1-2 di tangan sahibulbait PSM Makassar pada laga di Stadion Andi Matalatta Minggu (1/3/2020) malam.

Pemindahan Harus ke Lokasi Strategis
JOGJA - Sejumlah juru parkir (jukir) Taman Parkir Abu Bakar Ali (ABA) yang berada di sisi utara kawasan Malioboro berharap rencana pemindahan dilakukan melalui proses dialog.

Pengajian Gus Muwafiq di Masjid Gedhe Ditolak
JOGJA - Pengajian yang akan digelar Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jogja dengan menghadirkan Kiai Ahmad Muwafiq di Masjid Gedhe kauman, kamis (5/3/2020) ditolak warga sekitar masjid.

Mendagri Siapkan Regulasi
BANTUL - Pemerintah Pusat kian serius mednorong pemerintah daerah untuk menempatkan pemadam kebakaran (damkar) menjadi instansi otonom. Salah satunya adalah Pedoman Nomenklatur Dinas Pemadam Kebakaran yang tengah disiapkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pabrik Miras Oplosan Digerebek, Pemilik Kabur
PONJONG - jajaran Satresnarkoba Polres Gunungkidul menggelar razia keamanan dan ketertiban masyarakat pada Jumat (28/2/2020). Hasilnya, petugas menemukan salah satu lokasi pembuatan minuman keras (miras) oplosan di Desa Sidorejo, Kecamatan Ponjong yang dikelola seorang warga berinisial S.

Aliran Papak Diperlancar
SENTOLO - Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) Kulonprogo membersihkan Sungai Papak yang masuk kawasan Dusun Sukoponco, Kelurahan Sukoreno, Kapanewon Sentolo, Sabtu (29/2/2020).

Tiket Murah Pesawat Berlaku 1 Maret 2020
JAKARTA - Pemberian insentif tarif maskapai ke 10 destinasi pariwisata bisa dipesan mulai minggu (1/3/2020) malam.

Perbankan Syariah Investaris Risiko
JAKARTA - Penghentian umrah sementara belum terlalu berdampak terhadap industri perbankan syariah. Kendati demikian, tiap bank memiliki mekanisme berbeda untuk menekan risiko.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Suplemen Diet Jepang Akibatkan 100 Orang Dirawat dan Lima Orang Meninggal

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement