Advertisement

Pengunjung Jogja Bay Dimanjakan dengan Festival Kuliner

Arief Junianto
Jum'at, 06 Maret 2020 - 17:52 WIB
Arief Junianto
Pengunjung Jogja Bay Dimanjakan dengan Festival Kuliner Suasana Jogja Bay Waterpark terlihat dari ketinggian.JIBI/Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Dalam rangka menyambut event besar bertajuk Jogja Bay Culinary Festival yang digelar pada akhir Maret mendatang, Jogja Bay menggelar Road to Jogja Bay Culinary Festival. Dalam acara yang digelar selama dua hari mulai Jumat-Sabtu (6-7/3/2020) tersebut, Jogja Bay memanjakan pengunjungnya dengan berbagai sajian kuliner seperti nasi, mi, penyetan, ramen, boba drink, dan aneka makanan kekinian lainnya.

Marketing Communication Officer Jogja Bay Waterpark Medha Zeli Elsita mengatakan acara tersebut dimulai pukul 16.00-23.00 WIB. Puluhan jenis makanan maupun minuman, kata dia, siap dinikmati oleh setiap pengunjung yang hadir untuk menikmati makan malam di halaman Pirate Ship Jogja Bay Waterpark. “Tidak hanya itu, acara ini juga dimeriahkan oleh live music performance oleh Jasmine Akustik, Game of Skate, Vespa Community, dan masih banyak lagi,” kata dia melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Jumat.

Advertisement

Dia menjelaskan festival kuliner terebut akan berbagai influencer Instagram dan Komunitas Vespa akan dihadirkan untuk meramaikan acara Road to Jogja Bay Culinary Festival di hari pertama. Di hari kedua, perlombaan papan luncur bertajuk Game of Skate juga akan turut memeriahkan acara.

“Perlombaan papan luncur ini menjadi salah satu acara yang akan diikuti oleh belasan skater di Jogja dan sekitarnya. Acara yang akan dimulai jam 16.00 WIB sampai 21.00 WIB akan digelar di depan stan makanan Road to Jogja Bay Culinary Festival,” ucap dia.

Dia menambahkan Road to Jogja Bay Culinary Festival digelar sebagai rangkaian awal acara puncak bertajuk Jogja Bay Culinary Festival. Rencananya acara puncak itu digelar pada akhir Maret atau awal April, tepatnya sebelum Ramadan.

Acara utama yang akan dimeriahkan dengan komunitas, lomba makan, dan bazar ini juga akan dimeriahkan dengan hadirnya bintang tamu,” ucap Medha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement