Ada Bilik Sterilisasi Covid-19 di Samsat Pembantu Bantul

Wujud bilik sterilisasi Covid-19 di Samsat Pembantu, Sewon, Bantul. - Ist
09 April 2020 15:57 WIB Abdul Hamied Razak Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Yogyakarta memasang bilik sterilisasi Covid-19 di Samsat Pembantu, Sewon, Bantul. Pemasangan bilik tersebut sebagai wujud aksi untuk dapat memberikan kenyamanan dan keamanan pada saat pelayanan berlangsung.

Penyerahan bantuan bilik sterilisasi Covid-19 tersebut dilakukan oleh Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Yogyakarta Sopyan Adi Nugroho didampingi oleh Kasubag HC & Umum Kahiril kepada Kepala KPPD Bantul Rully Marsianti.

Kasi Pendaftaran dan Penetapan Pajak Samsat Bantul Winardi mengaku senang dengan bantuan tersebut. "Kami merasa sangat senang dengan sudah adanya bilik sterilisasi di Samsat Pembantu Sewon," katanya melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (9/4/2020).

Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Yogyakarta Sopyan Adi Nugroho berharap bilik sterilisasi ini membawa dampak baik terhadap pencegahan Covid-19 dan dapat memberikan rasa aman kepada wajib pajak. "Ini sebagai wujud nyata kami untuk memberikan kenyamanan dan rasa nyaman bagi masyarakat," katanya.