Advertisement

Turunkan Sangkar Burung, Kakak Beradik Terjun Bebas dari Lantai III

Hafit Yudi Suprobo
Minggu, 12 April 2020 - 12:37 WIB
Arief Junianto
Turunkan Sangkar Burung, Kakak Beradik Terjun Bebas dari Lantai III Ilustrasi mayat. - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Stepanus Kini Kris Setiawan, 38, dan Leonardus Eling Sayekti, 33, kakak beradik terjatuh bersaam dari lantai III sebuah rumah toko (ruko) di Dusun Terwilen, Desa Margodadi, Kecamatan Seyegan, Sleman, Jumat (10/4/2020) sekitar pukul 14.30 WIB. Nahas, Eling, sang adik meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit.

Kanitreskrim Polsek Seyegan Ipda Lilik Mulyadi mengatakan kakak beradik itu sejatinya merupakan warga Kecamatan Sentolo, Kulonprogo. Keduanya datang ke ruko milik M. Aziz lantaran hendak bertransaksi sangkar burung yang berada di lantai III ruko tersebut.

Advertisement

Nahas, saat hendak menurunkan sangkar burung tersebut, pagar besi yang dijadikan sandaran keduanya, mendadak roboh. Alhasil kakak beradik itu pun terjun bebas dari lantai III ruko.

Stepanus mengalami luka memar pada kepala dan lecet pada kaki dan tangan dan dilakukan perawatan di rumah sakit, sedangkan sang adik mengalami luka di kepala serta lecet lecet di kaki kanan dan kiri. Korban Leonardus Eling Sayekti pun meninggal dunia dalam perjalanan menuju RS," ujar Ipda Lilik, Minggu (12/4/2020).

Berdasarkan penyelidikan polisi, diduga kedua korban kurang hati-hati saat menurunkan sangkar burung yang berukuran cukup besar. Sangkar itu memang dirancang khusus untuk beternak burung. "Ketika hendak menurunkan sangkar burung pakai tali, besi tidak kuat menahan akhirnya roboh dan kedua korban terjatuh menimpa kanopi kemudian jatuh ke parkiran depan ruko," ucap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kejagung Bongkar Kasus Korupsi PT Timah Menyeret Harvey Moeis, Ini Komentar Kementerian BUMN

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement