Advertisement

Peduli Covid-19, Serikat Pekerja BPJamsostek Jogja Bagikan Sembako

Abdul Hamied Razak
Selasa, 14 April 2020 - 12:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Peduli Covid-19, Serikat Pekerja BPJamsostek Jogja Bagikan Sembako Kepala Kantor Cabang Jogja Ainul Khalid (kanan) bersama Ketua Serikat Pekerja BPJAMSOTEK Jogja Luki Dwi Setiawan sebelum kegiatan pembagian sembako kepada pekerja dan warga sekitar, Senin (13/4/2020). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA - Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Jogja memberikan bantuan sembako kepada pekerja dan masyarakat yang terdampak pandemi virus Corona penyebab Covid-19. Kegiatan tersebut sebagai upaya mendukung pemerintah dalam menanggulangi dampak Covid-19 dan juga sebagai bentuk kepedulian SP BPJAMSOSTEK.

"Kami memutuskan untuk berpartisipasi dalam gerakan moral penanggulangan Covid-19 dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat sekitar dan APD bagi tenaga medis," kata Kepala Kantor Cabang Jogja Ainul Khalid melalui rilis yang diterima Harian Jogja, Selasa (14/4/2020).

Advertisement

Dijelaskan Ainul, aksi sosial tersebut digelar berkat dukungan dan donasi sukarela daei seluruh SP BPJAMSOSTEK Jogja. Mereka berharap dapat membantu para pekerja yang kehilangan pendapatan karena pandemi Covid-19.

"Serikat Pekerja BPJAMSOSTEK rela menyisihkan penghasilannya untuk ikut membantu meringankan beban pekerja dan warga yang membutuhkan," kata Ainul.

Dia berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk penanganan Covid-19. "Mari sama-sama berdoa semoga pandemi ini dapat segera diatasi sehingga kami dapat kembali melayani seluruh pekerja Indonesia dan melanjutkan membangun negeri ini," harap Ainul.

Ketua Serikat Pekerja BPJAMSOTEK Jogja Luki Dwi Setiawan mengatakan pemberian sembako dilaksanakan dilaksanakan serentak baik di Sleman, Jogja, Bantul, Gunungkidul dan Kulonprogo pada Senin (13/4) kemarin.

"Terdapat 250 paket sembako yang dibagikan kepada pekerja dan masyarakat sekitar," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jelang Lebaran, PLN Hadirkan 40 SPKLU Baru di Jalur Mudik untuk Kenyamanan Pengguna Mobil Listrik

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement