Advertisement

Niat Pompa Ban Motor, Remaja Bantul Ini Malah Tewas Tersetrum Listrik Kompresor

Jumali
Selasa, 28 April 2020 - 16:07 WIB
Arief Junianto
Niat Pompa Ban Motor, Remaja Bantul Ini Malah Tewas Tersetrum Listrik Kompresor Ilustrasi tersengat listrik - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, BANTUL—Nasib nahas dialami oleh remaja bernama Sufi Wahyu Purnomo, 17, warga Dusun Monggang RT 5, Desa Srihardono, Kecamatan Pundong, Bantul, Senin (27/4/2020) petang. Pelajar SMK Muhammadiyah Manding ini tewas setelah tersengat aliran listrik kompresor saat memompa ban sepeda motornya.

Informasi yang didapatkan Harian Jogja menyebutkan awalnya korban datang ke rumah Kasmono, yang berada tak jauh dari rumahnya, untuk memompa ban sepeda motornya.  Sesampai di rumah tersebut, korban menancapkan kabel listrik kompresor.

Advertisement

Usai kompresor menyala, korban tersandung dan jatuh saat hendak mengambil selang pompa kompresor. Saat terjatuh, posisi korban telungkup dan kaki kanan tertimpa kompresor yang roboh.

Melihat kejadian itu, Kasmono mencoba menolong korban, akan tetapi kondisi badan korban sudah lemas dan kaki kanan dalam kondisi gosong. “Korban pun dilarikan ke RS Rachma Husada. Setelah tiba di RS Rachma Husada, korban sudah tak bernyawa,” ucap Kapolsek Pundong AKP Haryanto, Selasa (28/4/2020).

Itulah sebabnya, AKP Haryanto menegaskan kematian Sufi murni karena kecelakaan dan tidak ada kaitannya dengan wabah Covid-19. Selain itu, keluarganya juga telah menerima kepergiannya. “Keluarga sudah menerima kepergiannya. Korban kemudian dikebumikan dan dihadiri oleh keluarga dan tetangga,” ucap AKP Haryanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement