Mandala Krida Batal Jadi Venue Piala Dunia U-20 2021? Ini Kata Pemda DIY

Stadion Mandala Krida Joga - Harian Jogja/Desi Suryanto
28 Juni 2020 20:17 WIB Catur Dwi Janati Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Stadion kebanggaan masyarakatnya Kota Jogja, Mandala Krida sebelumnya masuk dalam 11 kandidat stadion yang akan dijadikan venue Piala Dunia U-20 2021. Namun, santer beredar bahwa dari enam stadion yang terpilih sebagai venue, Mandala Krida tidak masuk dalamnya daftar tersebut.

Menyangkut berita yang santer beredar Kepala Balai Pemuda dan Olahraga, Eka Heru mengaku tidak mendapatkan kabar dari Peraturan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Eka belum menerima kabar terkait tidak dipilih yang Mandala Krida sebagai venue Piala Dunia U-20 2021 yang aman dihelat di Indonesia.

Adapun keenam stadion yang santer dipilih terpilih untuk menggelar pertandingan di Piala Dunia U-20 2021 yakin Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Manahan (Solo), Stadion I Wayan Dipta (Gianyar), Stadion Jaka Baring (Palembang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung).

Sementara luka stadion yang dikabarkan tidak terpilih Stadion Wibawa Mukti (Bekasi), Stadion Utama, Stadion Patriot, Stadion Pakansari (Bogor), dan Stadion Mandala Krida (Jogja).