Advertisement

Tengah Gowes di Kota Jogja, Warga Sleman Ini Tiba-Tiba Ambruk & Meninggal Dunia

Hafit Yudi Suprobo
Rabu, 15 Juli 2020 - 18:17 WIB
Bhekti Suryani
Tengah Gowes di Kota Jogja, Warga Sleman Ini Tiba-Tiba Ambruk & Meninggal Dunia Petugas polisi saat menunjukkan tempat dimana Dwi Aji Warsono, 57, warga Caturtunggal, Depok, Sleman secara tiba-tiba jatuh dengan sendirinya ketika berhenti di sebuah lampu merah yang berada di Jalan M.Supeno, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (15/7/2020) pukul 10.00 WIB.-Ist - Polsek Umbulharjo

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Seorang pria paruh baya bernama Dwi Aji Warsono, 57, warga Caturtunggal, Depok, Sleman secara tiba-tiba jatuh dengan sendirinya ketika berhenti di sebuah lampu merah yang berada di Jalan M.Supeno, Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (15/7/2020) pukul 10.00 WIB.

Kanit Lantas Polsek Umbulharjo Iptu R. Bagus Aryo W mengatakan jika jatuhnya korban yang berprofesi sebagai seorang penerjemah tersebut diduga dikarenakan karena serangan jantung.

Advertisement

"Korban sebelumnya mengendarai sebuah sepeda ontel dari arah barat ke timur menuju ke Jl.M.Supeno, sesampainya di lampu APILL, korban berhenti setelah itu tiba- tiba korban jatuh dengan sendirinya," ujar Iptu R. Bagus Aryo W, Rabu (15/7/2020).

Sontak warga dan anggota polisi yang berada di lokasi kejadian langsung menolong korban. Anggota lalin Polri yang dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu R. Bagus Aryo W langsung membawa korban ke RS Hidayatullah.

"Lantaran tidak tahu kondisi pria tersebut, anggota polisi lalulintas yang dipimpin Kanit Lantas Iptu R. Bagus Aryo W dan warga menolong korban, kemudian membawa korban tersebut ke RS Hidayatullah," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Alasan Kepolisian Hentikan Penyidikan Kasus Aiman Witjaksono

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 15:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement