Viral Video Masak Nasgor Nasinya Dicuci Dulu, Netizen: Menangis Kencang

Unggahan seorang netizen tentang video masak nasi goreng nasinya dicuci air kran lebih dahulu. - @twitter.
25 Juli 2020 12:47 WIB Sunartono Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Sebuah video viral berisi tentang seorang wanita Inggris yang menampilkan cara memasak nasi goreng (nasgor). Salah satu tahapan yang membuat netizen asia merasa terheran-heran adalah nasi yang sudah dimasak tersebut lebih dahulu dicuci dengan air kran.

Video itu diunggah oleh @ukmekgnac pada Rabu (22/7/2020) lalu. Berupa video seorang youtuber Asia yang menunjukkan sekaligus mengomentari wanita Inggris diketahui bernama Hersha Patel saat menampilkan cara memasak nasi goreng.

BACA JUGA : Viral Keributan di Jalan Gejayan, Ini Kata Polisi

Sosok pria Asia itu mengomentari dengan bahasa Inggris yang medok dengan kalimat yang heran saat wanita Inggris itu mencuci nasi yang sudah masak itu sebelum dijadikan sebagai menu nasi goreng yang diharapkan.

Medok hongkong aksennya,” cuit @ukmekgnac dengan mengunggah video.

Komentar heran juga diunggah oleh netizen Indonesia melalui @catuaries.

BACA JUGA : Viral Keributan di Gejayan hingga Ludahi Kamera 

Video masak nasi goreng di BBC Food salah banget. Masa mau masak nasi goreng kudu masak nasi dulu. Yang benar itu masak nasi goreng pakai nasi sisa semalam hadeeh,” cuit @catuaries.

Lebih ngeri liat pas mbaknya nyaring nasinya pake saringan trus nasinya dicuci lagi pake air keran dong... DIPIKIR NGREBUS KEONG APA GIMANA SIH PAKE DICUCI LAGI UDAH MATENG???? Bule2 ini butuh dikenalin ama teknologi namanya ricecooker dan ngukur air pake ruas jari, asli,” tulis akun @wickedbunnies.

Berasnya sebelum dimasak ga dicuci dulu, terus pas udah dimasak, pas masih ada airnya malah diangkat terus ditirisin ABIS ITU DICUCI. Ku menangis melihatnya,” tulis akun @nata_decopin  dengan emot menangis kencang.