Advertisement

Mantan Pemred Bisnis Indonesia Jabat Presiden Direktur Harian Jogja

Budi Cahyana
Senin, 27 Juli 2020 - 18:47 WIB
Budi Cahyana
Mantan Pemred Bisnis Indonesia Jabat Presiden Direktur Harian Jogja Presiden Direktur PT Aksara Dinamika Jogja Arief Budisusilo (kiri) bersama Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika Lulu Terianto saat berpidato di hadapan awak Harian Jogja, Senin (27/7/2020). - Harian Jogja/Budi Cahyana

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Tampuk pimpinan PT Aksara Dinamika Jogja (ADJ), perusahaan pengelola Harian Jogja dan harianjogja.com, berubah. Arief Budisusilo menjabat Presiden Direktur PT ADJ menggantikan Bambang Natur Rahadi yang memasuki masa pensiun.

Arief adalah mantan Pemimpin Redaksi (Pemred) Bisnis Indonesia. Sebelum menjadi Presiden Direktur PT ADJ, Arief menjabat Direktur Pemberitaan PT Jurnalindo Aksara Grafika, perusahaan penerbit Bisnis Indonesia. Harian Jogja adalah bagian dari Jaringan Informasi Bisnis Indonesia. Saat ini, selain menjabat Presiden Direktur PT ADJ, Arief juga menjabat Presiden Direktur PT Aksara Solopos, perusahaan penerbit Solopos.

Advertisement

Dalam perkenalannya di depan awak Harian Jogja, Senin (27/7/2020), Arief mengatakan industri media massa akan terus berkembang, meski platformnya berubah dari media cetak menuju media digital. Menurut dia, adaptasi dan inovasi menjadi kunci keberlangsungan hidup media massa, terutama di era digital.

“Media massa tidak akan mati asal tetap relevan bagi publik. Agar menjadi relevan, media masssa harus mengikuti perubahan dan selalu dinamis,” kata dia.

Harian Jogja yang kini sudah berusia 12 tahun pun terus beradaptasi dengan berbagai perubahan, termasuk perubahan pembiayaan media massa yang tak lagi bergantung pada iklan dan sirkulasi. Inovasi yang dilakukan Harian Jogja untuk melayani pembaca dan klien menjadikan media massa ini tetap relevan untuk masyarakat DIY dan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penyelundupan Paket Ganja via Ekspedisi Berhasil Digagalkan, Ini Kronologinya

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 22:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement