Advertisement

Tak Bisa Urus Pajak STNK di Siang Hari? Nih, di Sleman Ada Night Drive Thru

Bernadheta Dian Saraswati
Kamis, 03 September 2020 - 17:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Tak Bisa Urus Pajak STNK di Siang Hari? Nih, di Sleman Ada Night Drive Thru Satlantas Polres Sleman bekerja sama dengan Kantor Samsat Sleman dan Jasa Raharja menghadirkan pelayanan Night Drive Thru dan Tebar Salam bagi pemilik motor yang terkendala waktu siang hari untuk mengurus pajak STNK. - Ist/Instagram @satlantas_sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Pekerjaan di siang hari terkadang menjadi alasan para pengguna sepeda motor tidak mengurus pajak STNK-nya. Namun saat ini, Satlantas Polres Sleman bekerja sama dengan Kantor Samsat Sleman dan Jasa Jogja menghadirkan layanan agar para pekerja dapat patuh membayar pajak tersebut. 

Layanan tersebut adalah Samsat Night Drive Thru yakni Pembayaran Pajak Drive Thru Malam yang bisa dilakukan di Samsat Induk Sleman dan Tebar Salam yang merupakan akronim dari Terima Bayar Sampai Malam di Samsat Pembantu Maguwoharjo.

Advertisement

Dalam pengumuman yang disampaikan melalui akun Instagram @satlantas_sleman, dijelaskan bahwa NIGHT DRIVE THRU dan TEBAR SALAM merupakan program unggulan @satlantas_sleman bersama Kantor @samsatsleman dan @jasaraharja_yogyakarta.

"Untuk mengakomodir warga masyarakat yang sibuk di siang hari dalam pengurusan pajak STNK kendaraan bermotor," tulis @satlantas_sleman menjelaskan tujuannya. 

Lantas apa saja yang dilayani dalam program ini?

Program Night Drive Thru dan Tebar Salam terutama melayani perpanjangan pajak kendaraan tahunan, yang pelayanannya dilakukan di Kantor Samsat Induk Sleman dan Kantor Samsat Pembantu Maguwo mulai dari pukul 16.00 sampai dengan 19.00 WIB setiap hari Senin hingga Jumat.

"Diharapkan dengan adanya program Tebar Salam dapat mempermudah wajib pajak untuk membayar pajak kendaraan bermotor," tutup @satlantas_sleman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Instagram

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cak Imin Tetapkan Kriteria Calon Kepala Daerah yang Diusung PKB

News
| Sabtu, 20 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement