Advertisement

Ditinggal Memilih Sepatu, Ponsel Milik Farida Raib

Hafit Yudi Suprobo
Senin, 07 September 2020 - 22:27 WIB
Sunartono
Ditinggal Memilih Sepatu, Ponsel Milik Farida Raib Ilustrasi. - Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seorang pengunjung Malioboro Farida, 30, warga Godean, Sleman kehilangan telepon genggam miliknya saat berbelanja di sebuah toko sepatu Sabtu (29/8/2020) lalu.

Barori, 39, kerabat Farida mengatakan jika korban yang merupakan keponakannya tersebut awalnya ingin membeli sepatu di sebuah toko yang ada di Malioboro.

Advertisement

BACA JUGA : Ponsel Hasil Curian Tak Sadar Dijual ke Teman Korban, Pria

"Saat sibuk mencari sepatu, keponakan saya meletakkan telepon genggam miliknya di sebuah etalase sepatu, sambil mencari-cari sepatu yang cocok," ujar Barori saat dikonfirmasi pada Minggu (6/9/2020).

Sambil mencari-cari sepatu yang cocok dengannya, datang tiga orang yang terdiri dari bapak, anak, dan istri. Keponakannya kemudian kembali ke tempat di mana ia meletakkan telepon genggam mereka Samsung J7 Pro.

"Namun, keponakan saya sudah tidak melihat keberadaan telepon genggam miliknya, keponakan saya juga sempat bertanya kepada pihak manajemen toko terkait dengan keberadaan telepon genggam miliknya," sambung Barori.

Kemudian, ia dan keponakannya meminta izin agar pihak manajemen mampu menunjukkan rekaman CCTV pasca telepon genggam milik keponakannya raib. Dari rekaman CCTV, terlihat pelanggan bapak dan ibu yang masuk ke dalam toko mengambil ponsel milik keponakannya.

"Kami sempat melacak keberadaan telepon genggam, namun setelah kami coba kejar sampai ke Jalan Sultan Agung, telepon genggam milik keponakan saya sudah tidak bisa dihubungi," ujarnya.

BACA JUGA : Curi HP Demi Anak Belajar Daring, Warga Sleman Terancam 

Ia dan keponakannya sempat melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Jogja. Namun, mereka belum bisa mendapatkan respons dari pihak berwenang.

Kapolsek Gondomanan, Kompol Purwanto menjelaskan belum menerima laporan atas dugaan pencurian yang dialami oleh pelanggan di Malioboro itu.

"Belum ada laporan terkait dugaan tersebut. Nanti kami coba cek lagi," ujar Purwanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Viral Polisi Tembak dan Serang DC, APPI Jelaskan Duduk Permasalahannya

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement