Advertisement

Pasangan Mulia Resmikan Rumah Pemenangan

Abdul Hamied Razak
Minggu, 27 September 2020 - 07:57 WIB
Budi Cahyana
Pasangan Mulia Resmikan Rumah Pemenangan Partai Koalisi pendukung Paslon Sri Muslimatun - Amin Purnama (Mulia) meresmikan Rumah Pemenangan di Jalan Kaliurang, Banteng, Sinduharjo, Ngaglik, Sabtu (26/9 - 2020).

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sleman, Sri Muslimatun – Amin Purnama (Mulia) meresmikan Rumah Pemenangan di Jalan Kaliurang, Banteng, Sinduharjo, Ngaglik, Sabtu (26/9/2020). Peresmian ini dihadiri simpatisan dan pimpinan beserta anggota DPRD koalisi parpol pengusun baik dari PKS, Golkar maupun Nasdem.

Ketua DPD PKS Sleman Hasto Karyantoro menjelaskan Rumah Pemenangan Mulia akan menjadi pusat kegiatan pemenangan. Tempat ini juga terbuka bagi masyarakat yang ingin mencari informasi ataupun menyampaikan aspirasinya. "Tempat ini terbuka, silakan datang," kata Hasto yang juga Ketua Tim Pemenangan Paslon Mulia.

Advertisement

Hasto mengatakan pasangan Mulia akan mengurangi pelaksanaan kampanye terbuka yang melibatkan massa. “Kampanye Mulia dilakukan dengan berbagai platform agar pilkada berjalan aman. Ini komitmen Mulia untuk melindungi masyarakat,” jelasnya.

Calon bupati (cabup) Sri Muslimatun itu mempersilakan masyarakat bersilaturahmi ke rumah pemenangan. "Rumah Pemenangan MuliA ini terbuka 24 jam, fungsinya sebagai pusat informasi dan strategi pemenangan," kata pakar kesehatan masyarakat ini.

Di kesempatan ini, pasangan Mulia mendapat dukungan dari segenap kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Meski secara resmi PPP tidak mengusung pasangan Mulia, jajaran kader yang mengatasnamakan “PPP Khittoh” resmi memilih langkah Mulia. “Kami apresiasi dukungan ini sebagai energi pergerakan. Ini juga menjadi bukti, bahwa memilih pemimpin perlu dilihat dari pengalaman dan kemampuannya," ujar Muslimatun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik Dugaan Penggelembungan Harga APD Covid-19

News
| Sabtu, 20 April 2024, 14:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement