Advertisement

Jogja Trending Topic di HUT ke-264, Netizen: Bahas Jogja yang Ada Hanya Rindu & Candu

Sunartono
Rabu, 07 Oktober 2020 - 15:17 WIB
Sunartono
Jogja Trending Topic di HUT ke-264, Netizen: Bahas Jogja yang Ada Hanya Rindu & Candu Foto Ilustrasi suasana Tugu Jogja mulai dipadati warga untuk merayakan pergantian tahun - Harian Jogja/Abdul Hamid Razak

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Kota Jogja menjadi trending topic di media sosial twitter melalui unggahan Yogyakarta di HUT ke-264. Sebagian besar warganet yang mengucapkan Hari Ulang Tahun untuk kota Jogja menyampaikan romatisme dan kerinduan tentang Jogja.

Kata Yogyakarta diunggah lewat twitter tercatat sekitar 5.200 tweet pada Rabu (7/10/2020) siang. Sejumlah netizen mengungkapkan kecintaannya kepada Jogja meski ada yang pernah terluka saat tinggal di Kota Gudeg ini.

Advertisement

Entah apa yang membuatmu Berbeda dan istimewa. Walaupun sempat ada Luka disana, tapi aku tetap mencintaimu Yogyakarta. Selamat Digrahayu,” cuit akun @tabitatentacles Rabu (7/10/2020).

Akun @Yufikadwi menuliskan perasaannya ketika membahas Kota Jogja, maka yang ada hanya rindu dan candu.

Setiap obrolan di sudut Kota Jogja mungkin akan selalu menjadi rindu yang berakhir menjadi candu. Dirgahayu Kota Yogyakarta, semoga semakin istimewa.  #HUT264Jogja,” tulisnya.

Hal yang sama juga diutarakan warganet lainnya yang memiliki kenangan tentang Jogja.

Bukan yogyakarta kalo gabikin candu. Bukan kamu kalo gabikin rindu. Setiap sudut jogja itu romantis,apalagi ditambh adanya kamu hhe..Selamat ulang tahun kota Yogyakarta , kota istimewa , kota pelajar, kota budaya,” cuit akun @Ygmasihfuckgirl.

selamat ulang tahun yang ke 264 yogyakarta Hati merah. semogaa tambah emmmm apaa yaaaa emmm apaa aja dehhh. #HUT264Jogja,” tulis akun @diqnin

Selain mengakui romantisme Jogja, ada juga warganet yang menyinggung s

oal klitih.

sugeng tanggap warsa kota yang terbuat dari rindu, angkringan, klitih, tapi istimewa tepat ke-264 tahun Yogyakarta,” kata akun @timnyalolipop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satuan Pendidikan Diwajibkan Memperhatikan Kebutuhan Siswa dengan Kondisi Khusus

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:57 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement