PR Agency Cornellia&Co Dukung Breast Cancer Awareness

Pendiri PR Agency Cornellia&Co, Ayu Helena Cornellia (tengah) saatr berkunjung ke Harian Jogja, Senin (19/10 - 2020)/Harian Jogja
19 Oktober 2020 20:47 WIB Salsabila Annisa Azmi Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA- PR Agency Cornellia&Co turut serta mendukung program Breast Cancer Awareness pada Oktober mendatang. Menggandeng klien-kliennya, agensi ini mengajak mereka menyumbangkan hasil penjualan kepada Yayasan Kanker Indonesia (YKI) DIY.

Pendiri PR Agency Cornellia&Co, Ayu Helena Cornellia mengatakan sepanjang bulan Oktober Angkringan Gadjah sebagai grup klien memberikan diskon 10 persen pada setiap transaksi yang dilakukan sampai tanggal 31 Oktober 2020. Selama pandemi, Angkringan Gadjah beroperasional mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB dengan protokol kesehatan yang ketat.

Sedangkan Klui Klui yang merupakan UMKM produk kulit akan memberikan 10 persen dari hasil pembelian kepada YKI DIY. Produk yang dijual di Instagram @kluiklui_collection meliputi masker kulit; new normal bag yang dapat memuat hand sanitizer dan tisu dan juga tas yang dapat diproduksi sesuai keinginan customer.

BACA JUGA: Lantai Jalur Pedestrian Malioboro Dipoles

"Program ini berjalan selama Oktober. Selain itu, kami juga ada sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan kanker," kata Ayu

Salah satu penyebab kanker adalah makanan-makanan tidak sehat yang masih beredar di tengah masyarakat. Misalnya makanan yang dibungkus dengan kertas penuh zat kimia, hingga makanan penuh pengawet.

Oleh karena itu, nantinya akan ada edukasi mengenai makanan yang harus dihindari untuk mencegah kanker. Edukasi akan diunggah melalui video edukasi di Youtube Cornellia&Co PR Marketing Agency. Beberapa topik yang dihadirkan adalah ‘Promotive, Preventive, Supportive’. Topik akan disampaikan oleh beberapa pakar dan bekerjasama dengan BPPOM DIY.