Tertabrak Kereta, Warga Gunungkidul Ditemukan Tinggal Potongan Jasad

Ilustrasi. - Freepik
27 Januari 2021 22:17 WIB Ujang Hasanudin Bantul Share :

Harianjogja.com, BANTUL-Dian Widayantoro, 32, warga Desa Giripanggang, Kecamatan Tepus, Gunungkidul, meninggal dunia setelah tertabrak kereta api Bengawan jurusan Pasar Senen-Solo di Dusun Jomblang, Desa Karangbendo, Kecamatan Banguntapan, Bantul, Selasa (26/1/2021).

Kapolsek Banguntapan, Kompol Zainal Supriyatna mengatakan peristiwa tragis itu terjadi sekitar pukul 15.45 WIB. Kejadian tersebut kali pertama diketahui oleh saksi Lilik Subarmintono. Saksi saat berada dalam rumah mendengar suara klakson kereta api yang cukup panjang.

Merasa janggal dengan suara klakson tersebut, saksi kemudian keluar dan melihat potongan jasad manusia di samping rel kereta yang tidak jauh dari rumahnya tersebut. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pengurus RT dan kepala dusun setempat, kemudian diteruskan ke Polsek Banguntapan.

BACA JUGA: Gejolak Merapi Meningkat, 2 Barak di Pakem Disiapkan untuk Pengungsi

“Setelah menerima laporan kami langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi potongan jasad korban bersama PMI,” kata Zainal, Rabu (27/1/2021). Jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Zainal mengaku belum mengetahui apakah korban bunuh diri atau murni kecelakaan. Pihaknya masih menyelidiki.