HARIAN JOGJA HARI INI: Lumbung Mataram Atasi Kemiskinan

Harian Jogja Edisi Rabu (17/2 - 2021).
17 Februari 2021 07:47 WIB Sunartono Jogja Share :

Lumbung Mataram Atasi Kemiskinan

JOGJA—Lubung Mataram dijadikan strategi Kota Jogja untuk mengatasi kemiskinan yang meningkat akibat pandemi Covid-19. Adapun Pemda DIY andalkan sejumlah proytek besar seperti pembangunan jalan Tol Jogja-Solo.

Posko Covid-19 Pun Dibikin Virtual

BANTUL—Pembentukan posko Covid-19 di Bantul di tingkat bawah dalam masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Suharsono Ingin Jadi Wakil Rakyat, SP Pilih Bertani

Bupati Bantul Suharsono dan Bupati Sleman Sri Purnomo segera mengakhiri masa jabatan. Apa yang akan dilakukan keduanya setelah tugas?

UU ITE Harus Direvisi Total

JAKARTA—Sejumlah pihak mendukung rencana revisi UU No.11/2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik karena mendengar kritikan dari masyarakat.

Disdukcapil Buka Lantatur untuk KTP-el

UMBULHARJO—Disdukcapil Kota Jogja membuka kembali layanan kependudukan menggunakan metode layanan tanpa turun atau lantatur.

Pamong Terpapar, Penyaluran BLT Mundur

SLEMAN—Dinas Kesehatan Sleman terus menggelar tracing atau pelacakkan terhadap kontak erat sejumlah pamong di Kalurahan Condongcatur, Depok, Sleman.

Praktik Perdagangan Buaya Muara Dibongkar

KRETEK—Subdit Gakkum Ditpolairud Polda DIY bekerja sama dengan BKSDA DIY mengungkap enam kasus perniagaan dan pemeliharaan satwa liar.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja dalam versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat mengakses Harian Jogja versi digital dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, membangun kemandirian.