Advertisement

Klithih Kembali Terjadi di Jogja, Pelaku Tendang Pengendara hingga Tersungkur

Sirojul Khafid
Sabtu, 20 Februari 2021 - 12:17 WIB
Sunartono
Klithih Kembali Terjadi di Jogja, Pelaku Tendang Pengendara hingga Tersungkur Ilustrasi kekerasan - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA – Tindak penganiayaan terhadap pengendara motor di jalanan atau lazim disebut klithih Kembali terjadi di Kota Jogja. Peristiwa ini terjadi di Jalan Kapten P. Tendean yang menimpa tiga korban berboncengan dengan satu motor ini terjadi pada Sabtu (20/2/2021) sekitar pukul 01.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, kejadian bermula saat para korban mengendarai sepeda motor untuk mencari makan. Ketika melintas dari selatan Pasar Serangan Jalan Re Martadinata, tiga sepeda motor dengan jenis matik mengikuti korban sampai di Jalan Kapten Piere Tendean.

Advertisement

BACA JUGA : Dikejar Rombongan Klithih di Jogja, Korban Sampai Jatuh

Saat tiga motor tersebut mendekat, pelaku menendang korban hingga sepada motor oleng. Tidak hanya oleng, sepeda motor korban mengenai pengendara motor lain yang hendak menyeberang. Kemudian korban tersungkur dari motor dan terluka di sekitar mulut akibat benturan aspal pada waktu terjatuh.

Kasubag Humas Polresta Jogja, AKP Timbul Sasana menjelaskan dari penggalian keterangan pada korban, pelaku menggunakan motor jenis yang berbeda. Motor Beat, Vario hitam, dan Scoopy merah blombongan. Ada yang mengenakan jumper warna abu-abu, yang lainnya warna gelap.

“Saat ini masih dalam penyelidikan dalam keterangan tertulisnya Sabtu (20/2/2021).

“Korban ditolong oleh warga dan diantar oleh piket Sabhara dan Reskrim untuk berobat di Rumah Sakit Ludiro Husada, [Tegalrejo, Jogja],” katanya

BACA JUGA : Jogja Darurat Klithih, Bagaimana Penyelesaiannya

Salah satu korban berinisial RMY berusia 21 tahun. Dia merupakan pelajar yang beralamat di Gampingan, Pakuncen, Wirobrajan, Jogja. “Setelah kejadian, petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, melakukan cek CCTV, serta menggali informasi dari korban,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kuta Selatan Bali Diguncang Gempa Berkekuatan Magnitudo 5,0

News
| Jum'at, 26 April 2024, 21:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement