LPPM UNISA Yogyakarta Luncurkan Sentra HKI

Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNISA Yogyakarta luncurkan Sentra Hak Kekayaan Intelektual (HKI) secara daring, Selasa (2/3/2021). - Istimewa
03 Maret 2021 15:27 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA—Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNISA Yogyakarta luncurkan Sentra Hak Kekayaan Intelektual (HKI) secara daring, Selasa (2/3/2021).

Sentra HKI UNISA Yogyakarta diresmikan secara langsung oleh Taufiqurrahman, Ph.D, Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kerjasama. Dalam sambutannya, WR I berharap kehadiran Sentra HKI ini dapat berkontribusi signifikan dalam mendukung reputasi UNISA Yogyakarta.

“Kita berharap Sentra ini dapat mendukung percepatan proses penerbitan Hak Kekayaan Intelektual di UNISA Yogyakarta,” ujar Taufiqurrahman, Wakil Rektor I UNISA Yogyakarta.

Ketua LPPM UNISA Yogyakarta, Luluk Rosida menambahkan kehadiran Sentra HKI UNISA Yogyakarta akan membantu dosen untuk menghasilkan karya ilmiah yang tercatat sebagai kekayaan intelektual.

“Melalui kehadiran Sentra HKI, civitas akademika UNISA Yogyakarta dapat meng-Haki kan karya ilmiahnya baik dari hasil pengajaran, penelitian maupun pengabdian,” ujar Luluk Rosida dalam sambutannya.

Untuk proses pengajuan HKI, LPPM telah menyediakan akses melalui hki.unisayogya.ac.id. Proses pengajuan dan kelengkapan administrasi HKI telah tersedia secara lengkap pada laman tersebut. (ADV)