Advertisement

Ketua DPC Partai Demokrat Sleman dan Bantul Dipecat karena Ikut KLB Deli Serdang

Abdul Hamied Razak
Kamis, 11 Maret 2021 - 11:47 WIB
Nina Atmasari
Ketua DPC Partai Demokrat Sleman dan Bantul Dipecat karena Ikut KLB Deli Serdang Sejumlah simpatisan melakukan pengamanan di area Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). - ANTARA FOTO/Endi Ahmad

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- DPD Demokrat DIY memecat Ketua DPC Partai Demokrat Sleman, Sarjono dan Ketua DPC Partai Demokrat Bantul, Nur Rakhmat Juli Purwanto karena keduanya menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Demokrat.

Ketua DPD Partai Demokrat DIY Heri Sebayang mengatakan kedua kader partai tersebut dipecat sebelum yakni ketua DPC Sleman dan Bantul. Keduanya diketahui menghadiri KLB yang digelar di Deli Serdang, Sumut pada Jumat (5/3/2021) lalu.

Advertisement

"Keduanya dipecat hari itu, jadi datang ke KLB sudah bukan sebagai kader lagi," kata Heri saat dihubungi, Kamis (11/3/2021).

Baca juga: Polri Akan Ikut Turun Tangan Atasi Kisruh Partai Demokrat, jika ...

Heri juga menegaskan hanya dua kader Partai Demokrat di DIY yang mengikuti KLB. Ia membantan adanya isu sebanyak tujuh kader partai di DIY yang menghadiri KLB. "Tidak, cuma dua orang itu saja yang sudah dipecat. Karena tidak taat dengan aturan partai. Isu dari mana itu sampai tujuh orang?" kata Heri.

Dia menegaskan, partainya tetap solid dan akan mencari kader-kader yang membelot. Jika saatnya nanti ketahuan ada yang membelot, maka pengurus partai tidak akan segan untuk mengambil langkah tegas. "Kami akan cari, siapa yang membelot kami pecat," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ribuan Tentara Angkatan Laut Amerika Serikat Ikuti Pelatihan di di Australia

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:57 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement