Advertisement

Dipecat Karena Hadiri KLB, Ketua DPC Demokrat Sleman Bantah Iming-iming Rp100 Juta

Abdul Hamied Razak
Kamis, 11 Maret 2021 - 11:57 WIB
Nina Atmasari
Dipecat Karena Hadiri KLB, Ketua DPC Demokrat Sleman Bantah Iming-iming Rp100 Juta Sejumlah kader Partai Demokrat mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021). - ANTARA FOTO/Endi Ahmad

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- Ketua DPD Partai Demokrat Sleman Sarjono mengakui belum menerima surat pemecatan secara resmi dari partai setelah ia menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang, Sumut pada Jumat (5/3/2021) lalu.

"Saya sudah ditelpon oleh DPP, yang menyatakan bahwa saya sudah dipecat sebagai Ketua DPC Demokrat Sleman. Tapi saya belum menerima surat resminya," kata Sarjono, Kamis (11/3/2021).

Advertisement

Sarjono mengakui jika ia menghadiri KLB tersebut. Ia menegaskan keputusan untuk menghadiri kegiatan KLB merupakan inisiatif pribadi. Bukan karena diiming-imingi ratusan juta.

Baca juga: Polri Akan Ikut Turun Tangan Atasi Kisruh Partai Demokrat, jika ...

"Saya mendatangi KLB itu pilihan pribadi. Saya dihubungi teman dekat untuk berangkat, akomodasi ditanggung, jadi tidak ada iming-iming uang Rp100 juta," katanya.

Ia tak ingin banyak mengomentari soal pemecatannya. Alasannya, hal itu nanti akan menyinggung kader partai lainnya yang masih aktif.

"Saya tidak akan berkomentar banyak mengenai pemecatan ini. Yang jelas saat KLB, saya belum tahu siapa yang akan diusung jadi Ketua Umum. Baru tahu kalau Pak Moeldoko jadi Ketum saat di acara KLB itu," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Suplemen Diet Jepang Akibatkan 100 Orang Dirawat dan Lima Orang Meninggal

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement