Advertisement

UKDW Peduli Bencana Banjir Bandang NTT

Media Digital
Senin, 12 April 2021 - 14:42 WIB
Budi Cahyana
UKDW Peduli Bencana Banjir Bandang NTT UKDW Peduli Bencana Banjir Bandang NTT

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Peristiwa banjir yang menerjang beberapa kabupaten di Nusa tenggara timur (NTT)  pada awal April lalu menimbulkan kerugian warga dan telah merenggut sejumlah korban jiwa, hal ini membuat civitas akademika UKDW tergerak untuk mengalang donasi bagi sejumlah korban terdampak.

Bantuan di sampaikan melalui Lembaga pengabdian pada masyarakat(LPPM) UKDW bekerja sama dengan unit admisi & promosi UKDW, serta Kaduwa (keluarga alumni Duta Wacana Yogyakarta).

Advertisement

“Kami membantu kelompok komunitas kabihuina ama sumba Yogyakarta untuk menyalurkan bantuan bantuan dari ukdw kepada korban bencana Banjir di waingapu sumba timur. bantuan ini terkumpul dari donasi civitas akademika ukdw,PIKI & PWKI, Fakultas Kedokteran dan banyak pihak lainnya,” ujar Wiyatiningsing, Kepala LPPM UKDW.

UKDW yogyakarta menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir bandang di NTT dalam bentuk berbagai perlengkapan kebutuhan sehari hari seperti pakaian layak pakai, seprei,selimut, handuk,minyak telon,minyak kayu putih,kebutuhan wanita, diapers anak dan orang tua dan masker.

Budi Susanto selaku Ketua Kaduwa mengatakan alumni UKDW peduli terhadap segala kejadian di daerah daerah sehingga melalui wadah ini bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita yg terkena dampak dari bencana banjir bandang di NTT dan sebagai bentuk kepedulian alumni UKDW. (ADV)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement