UIN Jogja Gelar Pesta Public Relations Mahasiswa Ilmu Komunikasi Bertajuk Indonesia Bervaksin

Pesta Public Relations Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Jogja/Ist
03 Juni 2021 11:57 WIB Media Digital Jogja Share :

Harianjogja.com, JOGJA--Acara tahunan mahasiswa Public Relations Ilmu Komunikasi UIN Sunan Kalijaga kembali digelar. Kali ini, acara yang dinamakan Party of Public Relations (POP) akan mengusung tema “Indonesia Bervaksin”.

Tema tersebut diusung guna mendukung program pemerintah yaitu vaksinasi COVID 19 yang bertujuan untuk meminimalisir penyebaran dan meringankan gejala terserangnya COVID 19.

POP akan diselenggarakan selama 3hari, yaitu pada tanggal 2-4 Juni 2021. Rangkaian acara pada hari pertama yaitu pembukaan, hari kedua ada webinar yang dinamai POP Talk yang akan diisi oleh narasumber dari berbabagai ahli di bidangnya yaitu akademis, praktisi PR dan tenaga medis.

Selain itu ada juga Party PR Community yaitu sharing session bersama komunitas Public Relations melalui live Instagram, sedangkan acara pada hari ketiga akan ditutup dengan Awarding Night yaitu pegumuman pemenang lomba News Presenting dan PR Campaign yang telah diadakan beberapa hari sebelumnya.

BACA JUGA: Pemda DIY Angkat Bicara Soal Penolakan Pemakaman Pasien Covid-19 dengan Prokes di Bantul

Pelaksanaan POP didakan secara online melalui ruang Zoom dikarenakan kondisi yang masih pandemic hingga saat ini. Webinar POP Talks dapat diikuti oleh umum tanpa dikenakan biaya. Kunjungi situs resmi POP di media sosial Instagram @partyofpr untuk informasi terbaru yang akan diperbaharui setiap harinya.