Ketiga Kalinya, DPD PAN Sleman Sukses Gelar Vaksinasi Massal

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman kembali mengadakan vaksinasi massal untuk ketiga kalinya di Stadion Maguwoharjo, Senin (20/9/2021) - Ist
20 September 2021 22:37 WIB Bernadheta Dian Saraswati Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sleman kembali mengadakan vaksinasi massal untuk ketiga kalinya di Stadion Maguwoharjo. Seperti biasa, kegiatan ini bersifat umum dan gratis untuk seluruh masyarakat Sleman.

Peserta vaksinasi ini terdiri dari peserta dosis pertama dan dosis kedua. Ada sekitar 1.100 peserta vaksinasi yang mendaftarkan diri. Dalam vaksinasi kali ini juga diikuti oleh peserta dari Mesir.

Kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin partai setiap bulannya. H. Ardi selaku Ketua Panitia Vaksinasi sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Sleman mengatakan kegiatan ini adalah bentuk tanggung jawab dan dukungan partai untuk memastikan seluruh masyarakat Sleman sudah divaksin.

Kegiatan vaksinasi ini juga dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi nasional agar terciptanya kekebalan kelompok atau herd immunity. Kegiatan berjalan lancar, protokol kesehatan tetap dijaga, setiap peserta diwajibkan menggunakan dua masker. “Kami bersyukur kegiatan vaksinasi ini berjalan dengan lancar dan antusias. Harapan kami semua masyarakat sudah divaksin dan herd immunity bisa tercapai,” kata H. Ardi.

Melalui kegiatan vaksinasi PAN, ia berharap DPD PAN Sleman selalu hadir di tengah masyarakat, bahu membahu untuk saling peduli dan berbagi. Menurutnya hal ini menjadi bentuk komitmen untuk mengedepankan kemanusiaan.

"Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Harapannya bisa membantu meringankan beban masyarakat,” imbuh dr. Raudi selaku Ketua DPD PAN Sleman.