Advertisement

HARIAN JOGJA HARI INI: Sleman Angkat Tangan

Sunartono
Senin, 18 Oktober 2021 - 06:17 WIB
Sunartono
HARIAN JOGJA HARI INI: Sleman Angkat Tangan Harian Joagja Edisi Senin (18/10 - 2021).

Advertisement

Sleman Angkat Tangan

SLEMAN—Sejumlah objek wisata yang belum diizinkan buka masih dibanjiri wisatawan di akhir pekan. Pemerintah daerah mengaku tidak bisa berbuat banyak dengan kondisi tersebut. Salah satu objek wisata yang dikunjungi banyak wisatawan adalah Kaliurang. Padahal di Kabupaten Sleman, Kaliurang belum diizinkan buka selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3

Advertisement

JPU Menghadirkan 5 Saksi

BANTUL—Sidang terdakwa kasus sate beracun Nani Aprilia Nurjaman dengan agenda pemeriksaan saksi akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Bantul, Senin (18/10).

Baitussalam Perlu Menangkal Radikalisme

SLEMAN—Lembaga pendidikan Islam diminta untuk ikut meningkatkan kualitas pendidikan di Sleman. Selain itu, mereka juga diminta untuk ikut membendung gerakan radikalisme dan ekstremisme yang merusak persatuan bangsa.

Investasi Kerek Perekonomian

JAKARTA—Investasi yang kini mulai bergerak naik diprediksi mendorong pertumbuhan ekonomi pada triwulan IV/2021. Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Suahasil Nazara mengatakan tingginya pergerakan investasi, mulai terlihat dari data Purchasing Managers Index (PMI) September 2021 yang sudah kembali berada di level ekspansi, yakni 52,2, dari yang sebelumnya sempat turun ke angka 43,7 pada Agustus 2021 karena meningkatnya kasus Covid-19.

Ratusan Sekolah Sudah Diverifikasi

WATES—Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kulonprogo telah meverifikasi ratusan sekolah baik negeri maupun swasta. Verifikasi dilakukan guna melihat sejauh mana sekolah mampu menerapkan prosedur protokol pencegahan penularan Covid-19.

PKL Jalan Sudirman Bersiap Pindah

GONDOKUSUMAN—Pedagang kaki lima (PKL) di kawasan Jalan Jenderal Sudirman yang tergabung dalam Paguyuban Pedagang Kaki Lima Yogyakarta (PPKLY) segera menempati lokasi baru di Jalan Sam Ratulangi seiring dimulainya revitalisasi lanjutan di kawasan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Izin Tinggal Peralihan Jembatani Proses Transisi Izin Tinggal WNA di RI

News
| Jum'at, 26 April 2024, 10:07 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement