HARIAN JOGJA HARI INI: Pelaku Wisata Tetap Optimistis

Halaman muka Harian Jogja edisi Jumat, 29 Oktober 2021. - Istimewa
29 Oktober 2021 05:57 WIB Media Digital Gunungkidul Share :

Pelaku Wisata Tetap Optimistis

JOGJA—Pelaku industri pariwisata di DIY optimistis peniadaan libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tidak akan berpengaruh banyak pada bisnis.

Airlangga Klaim Penanganan Covid di Indonesia Lebih Baik

JAKARTA - Penanganan Covid-19 di Indonesia diklaim lebih baik dibandingkan dengan negara lain.

Pulang dari Luar Negeri Wajib Karantina

Masyarakat yang baru pulang dari perjalanan internasional wajib menjalani masa karantina. Hal ini penting dilakukan untuk mencegah penularan virus, termasuk mencegah munculnya varian baru Covid-19.

Pagar Pembatas Titik Nol Mulai Dibuka

GONDOMANAN—Pemerintah Kota (Pemkot) Jogja melakukan uji coba pembukaan pada pagar pembatas yang terpasang di kawasan Titik Nol Kilometer.

Jumlah Siswa yang Terpapar Bertambah

SLEMAN—Siswa di SMPN 2 Pakem yang dinyatakan positif Covid-19 kini bertambah. Saat ini, dua siswa di sekolah tersebut dinyatakan positif Covid-19.

Perangkat Wajib Kembalikan Pelungguh

BANTUL—Kasus pemanfaatan tanah kas desa/pelungguh di Kalurahan Srigading, Kapanewon Sanden, mulai memasuki babak baru.Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantul meminta kepada 28 perangkat kalurahan yang menerima tambahan tanah pelungguh untuk mengembalikan ke kalurahan, pekan ini.

Vonis Rendah, JPU Ajukan Banding

WATES—Jaksa penuntut umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kulonprogo mengajukan banding terhadap putusan majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Wates dalam kasus perdagangan anjing ilegal. Dalam sidang yang digelar belum lama ini, terdakwa divonis hukuman

10 bulan penjara.

Tim Anti Huru Hara Disiagakan

KARANGMOJO—Pemkab Gunungkidul mengklaim persiapan Pemilihan Lurah (Pilurah) Serentak di 58 kalurahan sudah mencapai 90%. Tim Anti Huru Hara pun siap disiagakan.

Barca Pecat Koeman

SPANYOL—Ronald Koeman dipecat dari posisinya sebagai pelatih Barcelona.

Literasi Keuangan Jadi Solusi Utama

JOGJA—Teknologi finansial (tekfin) peer to peer lending (P2P) atau pinjaman online (pinjol) sejatinya muncul sebagai solusi atas persoalan pembiayaan masyarakat.

Anda dapat membaca lebih lengkap di Harian Jogja versi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.  Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, menginspirasi, terpercaya.