Pikap Terbakar saat Dikendarai, Ini Kronologinya

Foto ilustrasi motor terbakar. - istimewa
13 November 2021 11:27 WIB Lugas Subarkah Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN--Diduga terjadi korsleting pada bagian mesin, sebuah mobil pikap terbakar di simpang empat Depok, Kalurahan Ambarketawang, Kapanewon Gamping, Sleman Jumat (12/11/2021) malam. Kejadian ini berlangsung ketika mobil sedang dikendarai pengemudinya. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kapolsek gamping, Kompol Haribertus Aan Andrianto, menjelaskan pikap tersebut terbakar sekira pukul 20.00 WIB, ketika dikendarai oleh Winardiyono, 36, warga Kapanewon Nanggulan, Kulonprogo. “Mobil terbakar pada bagian mesin,” ujarnya, Sabtu (13/11/2021).

BACA JUGA : 2 Motor Terbakar di Jalan RE Martadinata Jogja

Ketika mulai terbakar kata dia, pengemudi langsung menepikan mobil pikap tersebut. Melihat kejadian ini, warga sekitar dan pengguna jalan yang tengah melintas turut membantu memadamkan menggunakan air di sekitar lokasi dan apar.

Polisi datang setelah mendapat laporan, api sudah berhasil dipadamkan. Berdasarkan pemeriksaan, nyala api diduga berasal dari korsleting di bagian mesin. Setelah dipadamkan, pikap ini dibawa ke bengkel untuk mendapat perbaikan.