Begini Kronologi Pembakaran Omah PSS Sleman

Ilustrasi. - Freepik
28 November 2021 22:37 WIB Sirojul Khafid Sleman Share :

Harianjogja.com, SLEMAN-- Kantor Manajemen PT. Putra Sleman Sembada (PSS) atau Omah PSS Sleman dibakar oleh seseorang berpakaian hitam. Kantor ini terletak di Jalan Raya Randugowang RT. 01 RW. 17, Tegal Weru, Sariharjo, Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Dalam keterangan Kepolisian Sektor Ngaglik, Sleman, tiga saksi yang saat itu berada di Omah Sleman melihat kedatangan empat orang menggunakan sepeda motor. Salah satu masuk ke Omah Sleman, satu berjaga di gerbang, dan sisanya menunggu di luar. Satu orang yang masuk membawa satu buah botol Le mineral yang berisi bahan bakar bensin. Dia kemudian mengguyurkannya ke meja dan lantai.

Setelah itu, api menyala sekitar 2-3 menit dan kemudian padam dengan sendirinya. Kejadian berlangsung pada Minggu (28/11/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

BACA JUGA: Omah PSS di Sleman Dibakar Orang Tak Dikenal

Menurut Kapolres Sleman, AKBP Wachyu Tri Budi, kejadian terjadi saat pertandingan antara PSS Sleman melawan Persita Tanggerang. PSS Sleman kalah dengan skor 0-1. "Sekarang masih olah Tempat Kejadian Perkara. Api tidak membesar, mati sendiri.

Tidak ada korban luka, kerusakan juga hanya bekas kebakaran aja," katanya, Minggu (28/11/2021).