Advertisement

Golkar DIY Kerahkan Semua Kekuatan untuk Menangkan Airlangga

Sunartono
Senin, 07 Februari 2022 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Golkar DIY Kerahkan Semua Kekuatan untuk Menangkan Airlangga Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Gandung Pardiman, saat menyambangi Objek Wisata Taman Kedung Asri di Dusun Sungapan, Desa Sriharjo, Kecamatan Imogiri, Bantul, Senin (19/10 - 2020).

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA--Pelaksanaan Pemilu 2024 masih dua tahun lagi, namun sejumlah partai mulai mengerahkan kekuatannya untuk mengantarkan tokohnya menuju Pemilihan Presiden. Salah satunya Golkar yang secara tegas mengusung Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

Golkar menjadi salah partai di DIY yang sejak dini melakukan persiapan menuju Pemilu dan Pilpres. Konsolidasi terus digelar. Terakhir partai ini menggelar rapat koordinasi yang diikuti jajaran struktural dan fungsional di Kantor DPD Partai Golkar DIY pada Sabtu (5/2/2022) lalu.

Advertisement

"Kami akan gerakkan semua lini [kekuatan] di Partai Golkar untuk mensosialisasikan Pak Airlangga Hartarto," ungkap Ketua DPD Golkar DIY Gandung Pardiman dalam rilis yang diterima, Senin (7/2/2022).

Anggota DPR RI ini telah menginstruksikan kepada semua jajaran di internal Partai Golkar untuk terjun langsung hingga ke tingkat desa. Ia tak ingin para kadernya terutama yang duduk di legislatif berpangku tangan. Kadernya harus mulai mensosialisasikan dan mengenalkan sosok Airlangga Hartarto kepada masyarakat hingga pelosok desa.

Baca juga: Golkar DIY Kerahkan Semua Kekuatan untuk Menangkan Airlangga

"Kami siap berjuang keras untuk Airlangga Hartarto for Presiden 2024. Ini kami lakukan bukan untuk Partai Golkar semata tetapi ini untuk bangsa dan negara. Sebab beliau sangat pantas meneruskan estafet pemerintahan Presiden Joko Widodo," katanya.

Gandung mengatakan Airlangga sebagai Ketua KPC-PEN berperan penting terhadap keberhasilannya Indonesia keluar dari resesi. Dampak pertumbuhan ekonomi kuartal dua 2021 Indonesia mencapai 7,07 persen. "Sehingga Indonesia berhasil mengendalikan perekonomian di tengah terpuruknya ekonomi dunia akibat dampak pandemi Covid 19," katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement