Advertisement

Gelar Fashion Show di Bandara Adisutjipto, Angkasa Pura Tak Ingin Menyerah dari Covid-19

Lugas Subarkah
Minggu, 27 Februari 2022 - 14:17 WIB
Budi Cahyana
Gelar Fashion Show di Bandara Adisutjipto, Angkasa Pura Tak Ingin Menyerah dari Covid-19 Sejumlah peraga busana memamerkan karya para desainer di fashion show bertajuk Jogja Unique Culture, Rebound To Win di Bandara Adisutjipto, Sleman, Sabtu (26/2/2022). - Harian Jogja/Lugas Subarkah

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Angkasa Pura 1 mengadakan fashion show di Bandara Adisutjipto untuk merayakan ulang tahun.

BACA JUGA: Tahun Ini Ada 140 Agenda Wisata Unggulan di Penjuru DIY, Ini Contohnya

Advertisement

PROMOTED:  5 Mitos dan Fakta Kesehatan Anak ala Tokopedia Parents

Angkasa Purta genap berusia 58 tahun pada Minggu (20/2/2022) lalu. Sebagai salah satu kegiatan memeriahkan ulang tahun, Angkasa Pura 1 bersama Tilas Adisutjipto dan Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia (APPMI) DIY menggelar fashion show bertajuk Jogja Unique Culture, Rebound To Win di Bandara Adisutjipto, Sabtu (26/2/2022).

General Manager Angkasa Pura 1, Pandu Purnama, menjelaskan fashion show sebelumnya sudah pernah diselenggarakan juga pada 2018 lalu. “Nah sekarang kami laksanakan kegiatan yang sama, ini melanjutkan adanya penyelenggaraan Tilas Adisutjipto, yaitu menggelar mitra UMKM seluruh DIY yang berada di Bandara Adisutjipto,” katanya.

Ia menuturkan saat ini penerbangan umum di Bandara Adisutjipto dipindahkan dari terminal B ke terminal A sehingga diharapkan dapat menambah semaraknya Bandara Adisutjipto.

“Ada 14 desainer yang terlibat. Cukup banyak yang tergabung dalam APPMI DIY. Jadi ini para desainer Jogja. Saya lihat luar biasa rancangannya yang ditampilkan. Setelah ini juga masih berlanjut ada beberapa event,” ungkapnya.

Di usia ke 58, ia berharap perusahaan sesuai tagline Angkasa Pura 1, Rebound to Win, yang berarti harus mengejar dan harus menang dalam menghadapi pandemi Covid-19. “Kita tidak boleh menyerah. Kita harus rebound untuk memenangi momentum,” katanya.

BACA JUGA: Ingin Piknik Bareng Bajingan? Ini 4 Wisata Gerobak Sapi di Jogja

Advertisement

Pada Januari 2022 terjadi kenaikan signifikan jumlah penerbangan baik YIA maupun Adisutjipto sebanyak 47%. Ia berharap kenaikan ini berlangsung semakin baik di tahun 2022, seiring dengan menurunnya kasus Covid-19.

Ketua APPMI DIY, Sugeng Waskito, turut menyambut baik penyelenggaraan fashion show tersebut. “Dengan diadakannya acara fashion show ini diharapkan dapat turut membangkitkan UMKM yang bergerak di bidang sandang dan dapat menjadi pemantik untuk diadakan event-event serupa di DIY,” ujarnya.

PROMOTED:  Kisah Dua Brand Kecantikan Lokal Raup Untung dari Tokopedia: Duvaderm dan Guele

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Piala Dunia 2022

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kutip Hadis, Mahfud MD Soroti Mafia Hukum Bertebaran di Berbagai Institusi

News
| Sabtu, 26 November 2022, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Unik! Hindari Bajak Laut, Rumah di Pulau Ini Dibangun di Bawah Batu Raksasa

Wisata
| Sabtu, 26 November 2022, 17:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement