Advertisement

Mahasiswa Deklarasi Ganjar Milenial di DIY, Bagikan 150 Sembako

Abdul Hamied Razak
Jum'at, 11 Maret 2022 - 13:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
Mahasiswa Deklarasi Ganjar Milenial di DIY, Bagikan 150 Sembako Mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Milenial DIY melakukan Deklarasikan dan kegiatan Baksos serta melukis dikawasan Tugu Jogja, Kamis (10/3/2022). - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA- Dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi calon presiden pada Pemilu 2024 terus mengalir. Kali ini dukungan muncul dari kalangan mahasiswa yang tergabung dalam Ganjar Milenial Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Mereka melakukan deklarasi sekaligus melukis bersama dan bakti sosial kepada masyarakat setempat. Kegiatan tersebut digelat di Tugu Jogja dan Mataram, Kamis (10/3/2022).

Advertisement

Koordinator Wilayah Ganjar Milenial DIY Roni Romadhoni mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari dukungan kalangan mahasiswa kepada Ganjar Pranowo untuk maju menjadi Presiden 2024. Menurutnya, alasan mahasiswa dan kalangan milenial mendukung Ganjar karena dinilai sebagai sosok yang cocok untuk membawa Indonesia lebih maju.

Roni menyampaikan, Ganjar Milenial DIY merupakan gabungan dari mahasiswa dan milenial yang ada di Jogja. "Ganjar milenial Yogyakarta tergabung dari mahasiswa dan milenial yg ada di DIY. Alasan kita mendukung ayah Ganjar Pranowo untuk maju menjadi presiden 2024, karena beliau sangatlah cocok untuk menjadi pemimpin selanjutnya dan bisa membawa Indonesia lebih maju" kata Roni di sela kegiatan.

Selain deklarasi, mereka juga mengadakan kegiatan melukis bersama sketsa Ganjar. Lukisan tersebut akan diberikan kepada Ganjar. "Kami juga melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat. Seperti PKL dan tukang becak. Ada 150 paket sembako yang kami sebar di sekitar Tugu Jogja dan jalan Mataram,"

Roni berharap Ganjar Milenial DIY menjadi wadah bagi kalangan mahasiswa dan milenial untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi presiden terpilih di tahun 2024. "Deklarasi juga dilakukan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat. Kami juga melakukan deklarasi dukungan ini dalam bentuk bakti sosial kepada masyarakat," ujar Roni. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement